Home » Tips Sukses Jalankan Bengkel Motor AHASS Eddi Motor!

Tips Sukses Jalankan Bengkel Motor AHASS Eddi Motor!

by AdminOto
Bengkel Motor AHASS Eddi Motor.* (FOTO: Renaldi)

OTOBIKES,- Bengkel Motor AHASS Eddi Motor ini merupakan bengkel resmi motor Honda yang hadir sejak 21 September 1996. Pasmaredi atau yang akrab disapa Pak Teten awalnya mendapat tawaran dari PT. Daya Adicipta Motora untuk mendirikan bengkel AHASS. Akhirnya berdirilah AHASS Eddi Motor yang berlokasi di Jl. Ciwastra No. 243, Margasari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat.


“Saya mendapat tawaran membuat bengkel tahun 96, yang saya beri nama AHASS Eddi Motor. Ide ini berasal dari kakak saya yang bernama Edi Kusmawan. Pangsa motor pada saat itu masih jarang, tidak seperti sekarang yang sudah banyak berseliweran. Apalagi saat itu krismon, sehingga motor bukan kebutuhan primer. Tidak seperti sekarang yang pastinya setiap rumah pasti memiliki motor,” ujar Pak Teten.


Setiap bengkel AHASS pasti memiliki kelebihannya masing-masing. Tetapi Pasmareddi membangun bengkel ini dengan mengutamakan pelayanan dengan ramah dan jujur kepada konsumen.

Baca Juga : HMPC Bandung Klub Pecinta Motor Honda Mega Pro


“Kita harus mengutamakan kepuasan konsumen dan itu membuat nilai lebih dari bengkel ini, juga memberikan pelayanan yang optimal. Kita ini menjual jasa dan saya menekankan ke anak-anak harus ramah, selalu senyum ke pelanggan,” kata Pak Teten.


“Harus bisa menyelesaikan sampai konsumen puas” lanjutnya


Bengkel AHASS ini juga memiliki kotak saran yang bisa digunakan untuk konsumen jika ada hal yang ingin disampaikan kepada mekanik atau kepada pemilik bengkel.

Kotak Saran di Bengkel Motor AHASS Eddi Motor.* (FOTO: Renaldi)
Kotak Saran di Bengkel Motor AHASS Eddi Motor.* (FOTO: Renaldi)


“Kotak saran ini bisa digunakan konsumen untuk memberikan masukan ke mekanik. Atau mekanik juga bisa memberikan masukan ke saya. Tetapi kalau konsumen atau pemilik biasanya memberikan masukan ke mekanik secara langsung tidak selalu melalui kotak saran,” ucapnya.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.