Home » Toprak Razgatiloglu Jajal Motor Yamaha YZR-M1

Toprak Razgatiloglu Jajal Motor Yamaha YZR-M1

by Laila

OTOBIKES,- Juara dunia WSBK (World Superbike) dari Yamaha, Toprak Razgatiloglu terlihat mengendarai dan menjajal motor Yamaha YZR-M1.  Motor ini adalah motor Fabio Quartararo di MotoGP.  Pemimpin klasemen sementara MotoGP 2022 itu mengatakan kalau Toprak merupakan orang yang memiliki bakat di balapan.  Ia sudah layak jika memang pindah ke kelas MotoGP

“Menurut pendapat saya, dia adalah pebalap yang berbakat.  Ini jelas gaya mengemudinya, bagaimana dia menangani motor sampai batasnya. Saya ingat penyelamatannya di Estoril di chicane terakhir.  Saya pikir itu dia memiliki apa yang diperlukan untuk pindah ke MotoGP,” kata Quartararo mengutip Motorsport-Total.com, Senin (04/07/2022).

Namun Quartararo juga mengingatkan kalau motor yang digunakannya di ajang WSBK dan MotoGP memiliki perbedaan yang cukup besar. Toprak mengendarai motor Yamaha R1 yang merupakan motor pabrikan yang diperjualbelikan secara umum.  Berbeda dengan Motor M1 yang ditunggangi Quartararo yang memiliki ubahan dan settingan khusus.  Jadi Toprak bakal membutuhkan banyak waktu untuk menguasai motor ini.

BACA JUGA : Pol Espargaro Putuskan Pindah Pabrikan untuk Musim 2023?

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.