Home » Touring ke Mandalika Sekaligus Bakti Sosial

Touring ke Mandalika Sekaligus Bakti Sosial

by Defa

OTOBIKES,- Gomax Adventure berencana melaksanakan touring ke Mandalika untuk meramaikan acara MotoGP.   Dalam perjalanan, mereka sekaligus melaksanakan bakti sosial di 5 provinsi di Indonesia. Hal itu dikemukakan Ketua Komunitas Gomax Adventure, Anang Fauzi.

Anang menuturkan bahwa kegiatan tersebut sesuai dengan misi yang dimiliki Gomax Adventure. “Menjalin persaudaraan kepada semua bikers yang ada di Indonesia, menyatukan pemikiran positif untuk diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat, ikut serta dalam kegiatan-kegiatan sosial, dan mengubah citra negatif yang selama ini melekat di komunitas motor.”

BACA JUGA : Jelajah Alam Bersama Honda CRF150L

istimewa

Touring ini rencananya akan dimulai dari Jakarta tanggal 12 Maret 2022 mendatang. Dengan estimasi tiba pada tanggal 26 Maret 2022.   Rute awal adalah Jakarta- Pekalongan- Surabaya.  Lalu dilanjut ke Surabaya- Lombok menggunakan kapal laut.  Kemudian dari Lombok berangkat menuju NTB 0 KM Safe.  Lalu kembali lagi ke Lombok untuk turut meramaikan acara MotoGP.

Tanggal 21 Maret 2022, Gomax Adventure direncanakan akan kembali ke Jakarta dengan Rute Lombok- Bali- Banyuwangi- Lumajang- Blitar- Pacitan- Yogyakarta- Pangandaran- Ciamis- Bandung- Jakarta.  Selama perjalanan, Gomax Adventure rencananya akan berhenti di 5 provinsi dan melakukan misinya untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial.  Saat ini mereka sedang mencari sponsor untuk mendukung kegiatan tersebut.

Pantau terus aktivitas mereka dalam Instagram @gomax.adventure, Youtube gomax Adventure, dan Facebook: gomaxAdventure.* (PARISAINI R. ZIDANIA)

BACA JUGA : Puluhan Pengguna Vespa Riding Bareng Rayakan Hari Batik Nasional

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.