Home » Toyota GR Supra A91-CF Edition 2022 Eksklusif

Toyota GR Supra A91-CF Edition 2022 Eksklusif

by AdminOto

OTOBIKES- Biasanya ketika Toyota membuat versi edisi khusus dari mobil sport Toyota GR  Supra atau mobil sport lainnya, kendaraan tersebut eksklusif untuk Jepang. Toyota telah mengkonfirmasi bahwa GR Supra A91-CF Edition akan eksklusif untuk Amerika Utara, dan hanya akan diproduksi sebanyak 600 unit. Mobil edisi terbatas ini mendapatkan body kit serat karbon dan spoiler belakang duckbill.

GR Supra A91-CF Edisi

Body kit serat karbon termasuk splitter depan serat karbon buatan tangan dan canards serat karbon yang lebih besar. Selain itu, bagian samping mobil memiliki panel rocker serat karbon, dan spoiler bebek di bagian belakang dibuat dari bahan ringan yang sama, seperti canard bawah yang lebih besar di bagian belakang. Toyota mengklaim body kit meningkatkan aerodinamis dan stabilitas selain terlihat bagus.

Sentuhan lain untuk mobil sport edisi terbatas ini termasuk velg unik berukuran 19 inci dengan tekstur matte-black. GR Supra A91-CF Edition tersedia dalam warna abu-abu matte yang disebut Phantom (juga tersedia pada Premium 3.0). Mobil ini juga tersedia dalam warna Absolute Zero White dan Nitro Yellow bagi pembeli yang menginginkan warna cat yang mengkilat. Sentuhan khusus pada edisi terbatas ini terbawa ke interior, yang menampilkan bahan Alcantara merah dan hitam dan kabin berlapis kulit.

Baca juga: Toyota Akhirnya Mengambil EV Dengan Serius

GR Supra A91-CF Edition menggunakan 14-way power-adjustable, jok sport berpemanas dengan banyak trim serat karbon di interior. Selain sentuhan serat karbon dan interior yang unik, Toyota melengkapi GR Supra A91-CF Edition dengan mesin standar 3.0 liter enam silinder segaris dengan 382 tenaga kuda turbocharged. Mobil dapat mencapai 60 MPH dari posisi diam dalam 3,9 detik.

Nilai Supra dan Perubahan untuk 2022

Model top-of-the-line untuk tahun 2022 adalah GR Supra A91-CF Edition edisi terbatas. Toyota juga menawarkan Supra dalam kelas 3.0, 3.0 Premium, dan 2.0. Untuk tahun 2022, kursi berpemanas adalah standar di semua kelas 3.0. Pembeli Premium 3.0 sekarang memiliki pilihan interior berbingkai kulit merah. Versi apa pun dari Supra dengan paket Audio Premium mendapatkan Apple CarPlay yang ada di seluruh layar infotainment.

Tenaga, Suspensi, dan Performa

Toyota meningkatkan output daya Supra untuk model tahun 2021, dan mesin yang ada tidak berubah untuk tahun 2022. Sebelumnya, mesin turbocharged 3.0 liter inline-enam menghasilkan 335 tenaga kuda. Pada tahun 2021, jumlah tenaga kuda meningkat menjadi 382 tenaga kuda dengan torsi 368 pound-kaki. Toyota menyetel mesin untuk menghasilkan torsi 368 pon-kaki di berbagai rentang 1800 hingga 5000 rpm.

Baca juga: Intip Kelebihan Toyota Coms, Mobil Listrik Mungil Asal Jepang Yang Masuk di indonesia

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.