Home » TVS iQube, Motor Listrik dari India

TVS iQube, Motor Listrik dari India

by AdminOto
Motor listrik asal India, TVS iQube.* (FOTO: Laman Resmi tvsmotor.com)

OTOBIKES,- Pabrikan asal India, TVS, merilis motor listrik andalannya tahun 2021 lalu. Skuter listik itu bernama TVS iQube. Dari segi bentuk bodi, terlihat seperti skutik biasa. Namun terlihat futuristik dari penggunaan lampu depan dan belakang yang berdesain garis dan tentunya sudah LED. Skuter listrik ini berunsur retro, terlihat dari spionnya yang berbentuk kotak.


Motor Listrik TVS ini memiliki dimensi P x L x T : 1.805 x 645 x 1.149 mm dengan bobot total 118 kg. Lalu ground clearance 150 mm. Jok tidak terlalu tinggi, sehingga membuat postur kecil pun masih bisa mengendarai motor ini dengan nyaman.

Baca Juga : Performa Buas, Motor Listrik Voxan Wattman Ciptakan Rekor 456 km/Jam

Produsen asal India yang khas dengan logo kuda ini membekali motornya dengan dinamo BLDC tipe hub. Dinamo tersebut asli buatan TVS 4,4kW yang bisa mengeluarkan tenaga puncak di 5,9 dk dengan torsi 140 Nm.

Skuter Listrik, TVS iQube.* (FOTO: Laman Resmi tvsmotor.com)
Skuter Listrik, TVS iQube.* (FOTO: Laman Resmi tvsmotor.com)

Mode Berkendara Motor Listrik TVS iQube


TVS iQube memiliki 2 mode berkendara yaitu, ECO dan Power. ECO mengutamakan kehematan daya baterai sehingga kecepatan maksimal 40km/jam. Sedangkan Power bisa membuat motor melaju hingga 78km/jam.

Berita Terkait

1 comment

Gunawan Hidayat Mei 15, 2022 - 8:08 am

Saya seorang ojek online pengen banget punya motor listrik tapi kemampuannya tidak memungkinkan. Barangkali bisa dibantu proses kredit dengan dp minim, angsuran yang terjangkau dan tanpa bi cheking

Reply

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.