Home » Ulasan Aston Martin DBX 2022: Sebuah Vantage Untuk Empat

Ulasan Aston Martin DBX 2022: Sebuah Vantage Untuk Empat

by AdminOto

OTOBIKES- Aston Marin meluncurkan  Aston Martin DBX 2022. Sejak lahirnya Cayenne Porsche yang sangat sukses pada tahun 2003, pasar SUV mewah dua baris telah meledak dengan penawaran dari setiap produsen dengan kaki mereka di perairan enam digit. Rolls-Royce sekarang menawarkan Cullinan yang sangat mewah.

Bentley dan Lamborghini VAG bergabung dalam keributan dengan Bentagya yang tenang dan Urus yang sangat maskulin, keduanya didasarkan pada platform Audi Q8, yang menawarkan hampir 600 tenaga kuda, sofa ukiran ngarai dalam bentuk RS Q8.

Jadi, ketika Aston Martin memulai debutnya dengan DBX, itu sama sekali tidak mengejutkan, meskipun sebagai entri yang terlambat ke pasar yang ramai dan dari merek yang terutama di kenal karena misteri dan daya tarik seks James Bond daripada utilitas praktis dari empat kursi. dan ground clearance yang tinggi ia menghadapi perjuangan yang berat. Dengan sikat dekat dengan kehancuran finansial, tahun lalu segar di benak semua orang dan DBX di harapkan menjadi penjual volume untuk merek kecil Inggris, ini adalah pertempuran yang tidak bisa hilang.

Baca juga: Mercedes Mengajukan Niat untuk Banding atas Pemecatan Protes GP Abu Dhabi

Aston Martin DBX

Aston Martin mengetahui hal ini sebaik siapa pun, sehingga DBX menawarkan kinerja yang solid untuk kelasnya. 542 tenaga kuda dan torsi 516 ft-lbs di peroleh dari mesin 4.0L V8 bermesin twin-turbocharged yang di gunakan bersama dengan Vantage. DBS, dan DB11; semuanya disalurkan melalui sistem all-wheel-drive cerdas dengan bias belakang yang didukung dengan transmisi otomatis 9-percepatan dan sepasang diferensial elektronik.

Hasilnya adalah 0-60 dalam 4,3 detik, kemudian ke kecepatan tertinggi 181 MPH yang mengejutkan. MADeskipun bobot trotoarnya sangat tidak seperti Aston, 4.940 pon. Performa ini masuk dengan harga dasar $ 180.500 yang sebanding dengan kelas, meskipun mudah untuk membuat angka itu naik dengan cepat: mobil uji saya (foto) memiliki MSRP hanya sedikit di atas $ 235rb.

Sementara angka-angka ini baik untuk kinerja dan kerusakan rekening bank membuatnya setara dengan Bentley Bentayga dalam bentuk V8, dan tingkat trim yang lebih rendah dari crossover Levante Maserati, itu masih tertinggal dari Porsche Cayenne Turbo GT dengan harga yang sama. dengan hampir sembilan puluh tenaga kuda, dan DBX lebih dari satu detik penuh lebih lambat hingga 60 mph. Bagi mereka yang mencari supremasi stat-sheet, ada pilihan yang lebih baik di SUV kelas dua ratus.

Baca juga: Porsche Vision Gran Turismo Dikembangkan Murni untuk Game

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.