Home » Unik Dan Imut, Ini 7 Mobil Listrik Yang Memiliki Ukuran Super Mini

Unik Dan Imut, Ini 7 Mobil Listrik Yang Memiliki Ukuran Super Mini

by Anjar
Sumber Pinterest

OTOBIKES

Dunia otomotif kini memang sedang marak diperbincangkan mengenai salah satu kendaraan yang banyak diburu oleh banyak orang. Salah satu kendaraan tersebut yaitu mobil listrik.

Tidak hanya dikenal sebagai mobil yang ramah lingkungan namun kini mobil listrik ini juga didesain sebagaimana mungkin sehingga bisa menarik para konsumen agar membelinya.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Mobil Listrik Akan Semakin di Buru di Masa Depan

Mobil listrik kini memang sedang menjadi trend yang disukai oleh banyak orang dari berbagai kalangan tertentu. Ada berbagai alasan kenapa banyak orang lebih memilih mobil listrik dibandingkan mobil konvensional. Salah satunya yaitu memiliki desain yang  mungil. Memiliki desain yang mungil diklaim dapat mengurangi terjadinya kemacetan diperjalanan.

Jika kamu suka dengan mobil listrik dengan desain yang mungil simak artikel ini sampai akhir ya. Karena di artikel kali ini akan membagikan informasi beberapa mobil dengan desain yang mungil.

Berikut 7 Mobil Listrik yang memiliki ukuran yang super mini.

  • Hong Guang MINI EV Macaron

Desainya yang imut dan mungil menjadikan salah satu alasan para konsumen untuk membelinya. Tak hanya itu mobil listrik yang biasanya dijual dengan harga yang mahal kali ini perusahan asal China tersebut menjual dengan harga yang cukup terjangkau.

Dalam siaran pers yang disampaikan General Motors, mobil Hong Guang MINI EV Macaron ini dibanderol mulai dari RMB 37.600 atau setara dengan Rp 83 juta sampai dengan RMB 43.600 atau sekitar Rp 97 juta untuk varian tertingginya.

Baca Juga: Cek Disini, Daftar Lokasi Pemutihan Bebas Denda Pajak Kendaraan Bermotor Tahun 2021

  • Dacia Spring

Bicara mobil listrik mungil, jangan lewatkan mobil listrik yang satu ini, Dacia Spring atau Renault Kwid versi listrik. Harganya di Hungaria Rp 185 jutaan, sebagai banderol perkenalan

  • Kandi K27

Mobil Kandi K27 merupakan mobil yang berasal dari Tiongkok bernama Kandi dan dikabarkan merambah ke pasar Amerika Serikat. Mobil ini mampu mengangkut 4 orang dan sangat cocok digunakan pada wilayah perkotaan karena memiliki desain yang mungil.

  • Chery eQ1

Mobil listrik ini memiliki kapasitas baterai 38 kwh dan jangan heran apabila baterainya diisi penuh dapt menempuh jarak hingga 360 km dan d memiliki kecepatan maksimal 100 km/jam.

Menurut halaman resminya mobil listrik ini dibanderol dengan harga Rp 142,5 juta. Chery eQ1 ini memiliki fitur yang mirip dengan Tesla yaitu ada layar monitor sentuh yang terdapat di tengah dashbornya.

  • Ora R1

The ORA R1 adalah mobil listrik yang diproduksi oleh produsen mobil China Great Wall Motors dan dijual di bawah nya kendaraan listrik sub-merek, ORA , tahun 2019. The R1 diresmikan di Shanghai Motor Show pada bulan April 2019.

  • Toyota Coms

Mungil dan immut merupakan kesan pertama apabila melihat mobil yang satu ini. Toyota Coms memiliki panjang 2,395 mm x lebar 1,095 mm x tinggi 1,500 mm, dan juga hanya memiliki  bobot kurang dari 450 kilogram.

Baca Juga: Intip Kelebihan Toyota Coms, Mobil Listrik Mungil Asal Jepang Yang Masuk di indonesia

  • Toyota C+Pod

Mobil mungil yang terakhir ada Toyota C+Pod. Mobil ini memang didesain untuk wilayah perkotaan dan hanya mampu menampung 2 orang saja. Dikutip dari Global.toyota, C+Pod ini memiliki desain bodi yang Compact dan berdimensi mungil, yakni 2.490 x 1.290 x 1.550 mm (panjang x lebar x tinggi) dengan radius putar minimum 3,9 m

Itu tadi merupakan 7 Mobil listrik yang memiliki desain imut dan mungil. Dengan desain yang seperti itu apakah kamu tertarik untuk membelinya?

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.