Home » United T1800, Motor Listrik Sporty dan Garang

United T1800, Motor Listrik Sporty dan Garang

by Defa

OTOBIKES,- Motor Listrik United ini dirilis pada tahun 2020 oleh PT Terang Dunia Internusa (TDI), kita mungkin mengenal pabrikan ini sebagai pabrikan yang mengeluarkan sepeda. PT TDI kini juga merambah ke motor listrik lewat divisi yang disebut dengan United E-Seriesnya. Motor Listrik T1800 menjadi keluaran pertamanya.

Motor listrik ini mempunyai desain yang sporty, dengan lekukan-lekukan tajam dan agresif. Hal itu membuat motor ini makin terlihat garang namun futuristik dengan stylish LED Lamp yang bergaya urban.

Lampu belakangnya juga tidak kalah futuristik. Lampu LED terlihat besar dan memakai mika bening yang sedikit memanjang hingga bagian bodi.

Ada yang unik dibagian tempat duduknya. Ada bantalan sandaran untuk pengemudi, seperti pembatas antara pengemudi dan penumpang. Lalu dilengkapi juga dengan windshield yang tidak terlalu besar yang menambah kecantikan motor ini.

Untuk ukuran motor ini memiliki dimensi panjang 1.886mm, lebar 715mm dan tinggi 1.170mm dengan berat total 99kg yang bisa mengangkut 150kg. Velg depan dan belakangnya 12 inci dengan ban depan 100/170 dan belakang 120/170. Suspensi belakang dual shock dan luar biasanya adalah pengereman depan dan belakangnya sudah cakram.

BACA JUGA : Jack Miller, Pebalap MotoGp yang Memulai Karier di Motor Trail

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.