Home » Update Klasemen MotoGP, Quartararo Tetap di Puncak Meski Pecco Bagnaia Juara di Sirkuit Silverstone

Update Klasemen MotoGP, Quartararo Tetap di Puncak Meski Pecco Bagnaia Juara di Sirkuit Silverstone

by AdminOto
Klasemen

OTOBIKES,- MotoGP pembuka di paruh kedua telah selesai digelar dan klasemen terus ketat.  Motor dari Ducati mendominasi jalannya balapan dan rata-rata berada di urutan terdepan.  Keperkasaan Ducati dibuktikan dengan keluarnya Pecco Bagnaia sebagai juara di Sikuit Silverstone.  Kemudian Jack Miller yang berada di urutan ketiga, Enea Bastianini keempat dan Jorge Martin kelima.

Dengan hasil tersebut membuat Pecco Bagnaia mengamankan raihan poin sempurna 25 poin, sehingga membuatnya bergeser keatas dari peringkat empat ke posisi tiga dengan raihan total 131 poin.  Memangkas jarak dengan Aleix Espargaro yang berada diurutan kedua yang finish ke-9.  Ia meraih 7 poin saja sehingga total poinnya 158.

Sementara untuk posisi puncak masih diduduki oleh Fabio Quartararo meski finish diurutan ke-8.  Ia berhasil meraih 8 poin juga sehingga poin yang awalnya 172 menjadi genap 180 poin.  Membuatnya memiliki jarak 22 poin dengan Espargaro.

Lalu untuk Vinales yang meraih podium kedua, berhasil memperbaiki posisinya di tabel klasemen.  Dan bertengger di urutan peringkat 9 klasemen sementara dengan koleksi 82 poin.

BACA JUGA : Keren, Skutik Ini Miliki Teknologi Sensor Sidik Jari dan Kamera

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.