Home » Viar C2, Bisa Jadi Motor ataupun Sepeda

Viar C2, Bisa Jadi Motor ataupun Sepeda

by Malda
Motor atau Sepeda Listrik Viar C2.* (FOTO: Instagaram @viar_motor_Indonesia)

OTOBIKES,- Pabrikan lokal ini terkenal dengan motor roda tiganya. Tetapi, Viar juga sudah mulai menunjukan eksistensinya dengan motor listrik Viar Q1 yang digunakan beberapa ojek online di jalanan.


Baru-baru ini Viar mengeluarkan motor barunya bernama Viar C2. Melihat bentuknya, Viar C2 ini sedikit lebih ramping, kecil atau minimalis dibanding Q1. Jadi, Viar C2 ini bisa juga disebut dengan sepeda listrik karena memiliki pedal untuk dikayuh pada bagian sampingnya. Kelebihannya, motor ini memiliki fitur-fitur berkendara seperti lampu penerangan, depan belakang, klakson serta spion.

Baca Juga : Motor Listrik Buatan Lokal Viar New Q1, Ini Keunggulannya

Spesifikasi


Pada mobilitasnya, Viar C2 ini menggunakan baterai Graphene Lead Acid. Bisa menempuh jarak hingga 50 km, cocok untuk digunakan di daerah perumahan dengan jarak tempuh yang tidak terlalu jauh. Lalu untuk mengisi kembali daya yang habis, membutuhkan waktu 4-5 jam waktu pengecasan hingga baterai terisi penuh.

Motor atau Sepeda Listrik Viar C2.* (FOTO: Instagaram @viar_motor_Indonesia)
Motor atau Sepeda Listrik Viar C2.* (FOTO: Instagaram @viar_motor_Indonesia)


Motor atau sepeda ramah lingkungan yang minimalis ini memiliki dimensi panjang 1.670 mm, lebar 655mm dan tinggi 1.045mm. Sudah bisa melaju dengan kecepatan tertinggi di 32km/jam karena memiliki dinamo berkekuatan BLDC 500watt.
Kaki-kakinya sudah menggunakan ban tubeless ukuran yang sama di kedua bagiannya yaitu, 2,50-10. Untuk pengeremannya menggunakan cakram di depan dan tromol pada di belakang.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.