Home » Vinales, Potensinya Terus Meningkat Saat Kendarai RS-GP

Vinales, Potensinya Terus Meningkat Saat Kendarai RS-GP

by Defa

OTOBIKES,- Transisi dari motor balap YZR-M1 milik Yamaha ke RS-GP punya Aprilia membuat Maverick Vinales belum bisa langsung gacor.  Menghadapi MotoGP 2022, Top Gun (julukan Vinales) mulai merasakan adanya peningkatan.  Top Gun menyebut potensinya terus meningkat saat mengendarai RS-GP.

‘’Saya masih memiliki banyak hal untuk diberikan, dan belum banyak hal yang saya berikan,’’ ujar Vinales seperti dikutip dari Motosan.

Kendati begitu, pembalap asal Spanyol ini memilih realistis melihat target ke depan dan belum berani menjanjikan hasil bagus kepada Aprilia.

BACA JUGA : Espargaro : RC213V 2022 Hasilkan Waktu Lap Bagus

‘’Kami sedikit berkorban sekarang, tapi itu adalah alasan utama dari tujuan penting ke depan. Saya sangat yakin dengan potensi motor Aprilia,’’ tegasnya.

Sejak membalap pada 2012, Vinales baru sekali menjadi juara dunia (kelas Moto3 tahun 2013).  Sejak meninggalkan Yamaha, Maverick Vinales diberikan tempat utama oleh tim Aprilia.

Pria 27 tahun ini telah melakukan 120 start di MotoGP dengan torehan sembilan kali menang dan 28 kali naik podium.* (Dilansir dari Suarabaru.id)

BACA JUGA : Patung Jokowi Bakal Mejeng di Sirkuit Mandalika

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.