Home » Virtu Tawarkan Lampu Belakang Vespa Sprint dan Primavera

Virtu Tawarkan Lampu Belakang Vespa Sprint dan Primavera

by AdminOto
Virtu

OTOBIKES – Virtu meluncurkan produk terbarunya yakni lampu belakang untuk Vespa Sprint dan Primavera yang ingin tampil beda.

Vespa Sprint dan Primavera merupakan unit kendaraan asal Italia yang paling banyak digunakan di Tanah Air. Motor yang ikonik ini bisa tampil lebih keren dengan menggunakan aksesori terbaru dari Virtu.

Modifikasi memang memberikan tampilan motor lebih ciamik daripada versi pabrikan. Ubahan yang dilakukan akan membuat para penggunanya merasa spesial khususnya ketika di jalan raya.

Terlebih aksesori yang ditawarkan merupakan lampu belakang untuk para pemilik Vespa Sprint dan Primavera. Lampu belakang Virtu ini akan memberikan eksklusif pada buritan kedua motor tersebut.

“Kami menawarkan Virtu sebagai brand khusus lampu Vespa Sprint dan Primavera. Lampu ini modelnya dibuat dengan gaya kekinian dengan menggunakan LED,” ucap Giman, selaku owner PT Maju Motor selaku pemegang merek Virtu.

Produk yang ditawarkan oleh Virtu menggunakan LED yang membentuk huruf X. Ia mengatakan bahwa lampu buatannya bisa dipasang tanpa diperlukan banyak ubahan alias plug and play.

Baca juga : Honda Modif Contest 2021 Digelar Secara Virtual

Aksesori Virtu ini menggunakan lampu dasar atau biasa disebut senja berwarna merah. Sementara lampu remnya juga berkelir merah, mengikuti standar aturan yang berlaku.

“Pemasangannya cukup mudah karena hanya melepas lampu bawaan pabrik beserta soketnya. Lalu produk ini bisa langsung diaplikasikan karena bentuk dan dimensinya sama seperti aslinya,” jelasnya kemudian.

Lalu pada bagian mika menggunakan model smoke dengan bahan polycarbonate yang diklaim lebih tahan panas dan pecah. Konsumen tidak perlu khawatir karena produk ini dijamin garansi selama 3 bulan.

Lampu belakang Virtu untuk Vespa Sprint dan Primavera sudah tersedia di pasaran. Konsumen bisa mendapatkannya di jaringan toko Virtu yang tersebar di berbagai kota di Tanah Air.

Sobat juga bisa membeli produk ini melalui situs e-commerce kenamaan di Indonesia. Adapun Lampu belakang Virtu untuk Vespa Sprint dan Primavera diniagakan dengan harga Rp 1.7 juta.

Dengan menggunakan lampu ini, Sobat akan tampil beda dari unit-unit Sprint maupun Primavera yang beredar di jalanan.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.