Home » Wahana Honda Catat Kenaikan 23 Persen Tahun 2021

Wahana Honda Catat Kenaikan 23 Persen Tahun 2021

by AdminOto

OTOBIKES,- Sepanjang pandemi 2020 hingga 2021, penjualan motor  dari Wahana Honda naik 23% untuk semua tipe (AT, Cub, Sport, Bigbike).  Jika pada 2020 membukukan penjualan sebanyak 221 ribu (all type) angka tersebut bertumbuh menjadi 271,1 ribu pada tahun lalu.  Produk AT menjadi penyumbang terbesar dengan angka sebanyak 259 ribu unit.  Data tersebut dikemukakan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Wahana Honda.

“Pasar roda dua mulai membaik. Hampir di semua lini tipe yang dipasarkan terserap dengan baik oleh konsumen kami di Jakarta dan Tangerang.  Patut kami ucapkan apresiasi tertinggi untuk kepercayaan konsumen terhadap produk dan layanan yang kami sediakan,” jelas Olivia Widyasuwita, Head of Marketing Wahana.

BACA JUGA : IIMS 2022 Mundur ke Akhir Maret

Honda BeAT berhasil menduduki peringkat pertama sebagai motor yang paling laris di 2021 lalu, susul oleh Honda Scoopy.  Vario menduduki peringkat ketiga, ikuti oleh skutik premium Honda PCX.

Kondisi unik juga terjadi pada pasar sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang. Pendapat tentang menurunnya daya beli masyarakat akibat pandemi terbantahkan dengan penjualan kredit yang bertumbuh sebesar 17% sepanjang 2021.

“Hal ini menunjukkan adanya gerakan positif ekonomi masyarakat khususnya di Jakarta Tangerang,” papar Olivia.

Guna mempermudah semua kebutuhan konsumen, Wahana Honda saat ini mengembangkan aplikasi digital Wanda untuk menjawab semua kebutuhan konsumen.* (Melansir dari zonabikers.com) -Gojay

BACA JUGA : Lazada Dukung Penggunaan Motor Listrik untuk Kurir Paket

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.