Home » Warna Baru Yamaha Mio M3 125 Trendy, Harga tetap Murah!

Warna Baru Yamaha Mio M3 125 Trendy, Harga tetap Murah!

by AdminOto
Yamaha Mio M3 125 Warna Baru

OTOBIKES – Yamaha Indonesia memberikan penyegaran terhadap Yamaha Mio M3 125. Salah satu motor matic andalannya itu kini punya warna baru yang membuatnya terlihat makin trendy. Bukan cuma keren, tapi harganya juga tetap murah!

Berbeda dari sebelumnya. Yamaha Mio M3 125 sekarang diimbuhi kombinasi dua warna dengan kelengkapan decal bodi anyar. Selain lebih segar, suguhan ini juga mengentalkan impresinya yang cocok dengan karakter anak muda.

Mungutip dari rilis resmi Yamaha Indonesia, Yamaha Mio M3 125 memiliki empat pilihan warna. Pertama ada Metallic Black dengan perpaduan warna hitam dengan grafik dari kombinasi warna biru dan merah orange. Kedua, ada warna Metallic Red. Opsi ini menghadirkan perpaduan warna merah solid dengan grafik dari kombinasi warna hitam dengan warna biru dan orange ditambah aksen putih.

Baca juga: Yamaha FreeGo Hadir dengan Warna Baru

Yamaha Mio M3 125 warna Metallic Blue menjadi pilihan ketiga. Di sini, Yamaha Indonesia menyematkan padanan warna biru dengan grafik dari kombinasi warna putih serta oranye dan hitam. Sedangkan warna keempat adalah Metallic White. Pilihan ini paling menarik karena terdapat kombinasi warna putih disertai grafik berwarna biru, kuning dan hitam.

“Selera anak muda yang terus berkembang, mendorong Yamaha untuk terus memperbaharui produk agar tetap up to date. Mengedepankan konsep Modern, Young, dan Sporty, Yamaha memadukan warna benuansa metallic dengan gradasi warna dan stripping baru sehingga membuat tampilan motor lebih fresh dan cocok untuk menemani rutinitas harian anak muda yang dinamis dan ingin terus berkembang,” kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selain tampilan yang stylish, desain Yamaha Mio M3 125 juga tak kalah atraktif ketimbang motor matic lain. Seperti halnya pula skutik entry level kebanyakan, motor ini juga menawarkan sebuah kendaraan yang praktis.

Baca juga: Cicilan Yamaha Gear 125 cuma Rp 500 Ribuan, Intip Simulasi Kreditnya Sekarang!

Desain tubuh ramping dipadu posisi setang rendah dan bobot lumayan enteng, membuat Yamaha Mio M3 125 nyaman untuk kebutuhan perkotaan. Soal performa, skutik Yamaha menjadi salah satu yang unggul. Itu dikarenakan, Yamaha Mio M3 125 mengandalkan mesin 125 cc berteknologi Bluecore.

Dari dapur pacu tersebut, Yamaha Mio M3 sanggup membuat pencapaian tenaga sebesar 9,3 HP di putaran 8.000 rpm. Sementara itu, torsi maksimal yang diraih adalah 9,6 Nm di 5.500 rpm.

Dengan skema warna baru dan kemampuan yang ditawarkan, Yamaha Mio M3 125 tetap bersahabat untuk kantong anak muda. Untuk motor matic satu ini, Yamaha Indonesia menjualnya dengan harga Rp 16.750.000 (on the road Jakarta). Kepingin punya secepatnya? Tenang sobat Otobikes, model terbaru Yamaha Mio M3 125 ini sudah tersedia di jaringan diler Yamaha di seluruh Indonesia!

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.