Home » Warung Kopi Klotok, Sensai Nongkrong Asyik Dengan Nuansa Pedesaan di Kabupaten Sleman

Warung Kopi Klotok, Sensai Nongkrong Asyik Dengan Nuansa Pedesaan di Kabupaten Sleman

by Anjar

OTOBIKES – Nongkrong di cafe sudah menjadi gaya hidup bagi anak zaman sekarang. Itu terbukti dengan menjamurnya cafe di berbagai wilayah dan salah satunya di Sleman, Yogyakarta.

Hampir semua jenis variasi tempat nongkrong tersedia di sini. Mulai dari tempat nongkrong indoor dengan tampilan cafe kekinian, hingga tempat nongkrong outdoor yang menawarkan tempat unik, seperti di pinggir sawah, di pinggir sungai, hingga di puncak gunung.

Baca Juga: Sering Disebut Kuliner Khas Bandung, Ini Asal Usul dan Cara Membuat Seblak Bandung yang Nikmat

Baca Juga: Mengenal 7 Sambal Khas Indoesia Yang Enak dan Wajib Dicoba

Salah satunya adalah Warung Kopi Klotok yang berlokasi di Jalan Kaliurang No.KM.16, Area Sawah, Pakembinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Di tempat ini sobat Otobikes bisa nongkrong asyik dengan menikmati suasana pedesaan di tengah persawahan dengan udara yang segar dan tentunya jauh dari kebisingan kota. Selain itu disini pengunjung juga bisa memesan makanan, jajanan dan minuman dengan tema pedesaan tradisional.

Baca Juga: Berani Touring ke Tempat Angker? Ini 5 Lokasi di Jawa Timur yang di Kenal Paling Menyeramkan

Disini terdapat berbagai macam lauk yang disajikan, seperti sayur lodeh, sop ayap, sayur asem, telur dadar, ikan pindang, tempe, pisang goreng dan lain- lain.

Dan yang paling utama tentu saja Kopi Klotok Khas Tubruk dengan hitam pekat dan ciri rasa Kopi pahit yang mantap sekali dinikmati ditengah-tengah sawah nan teduh dengan cuaca panas dan udara yang semilir sejuk.

Baca Juga: Melihat Keunikan Rumah Adat Joglo yang Ada di Jawa Tengah

Warung ini buka mulai dari pukul 8 pagi hingga pukul 9 malam. Biasanya untuk sore hari, cafe ini selalu dipadati oleh pengunjung. Karena para pengunjung ingin menikmati senja sore hari yang begitu indah.

Baca Juga: Menjelajah Tempat Bersejarah, Pesona Indah Kota Zaman Dulu di Semarang

Tak hanya itu disini juga kerap dikunjungi para penghobi sepeda dan clup motor karena menyediakan tempat parkir dan lokasi yang luas.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.