Home » WMoto Neutron Usung Motor Listrik Ala Retro

WMoto Neutron Usung Motor Listrik Ala Retro

by AdminOto
Motor WMoto Neutron.*(FOTO; Lamana Resmi mforce.co.id)

OTOBIKES,- Motor Listrik Wmoto Neutron berasal dari negara Malaysia.  Motor ini terlihat imut karena memiliki ukuran yang lebih kecil bandingkan motor biasa.  Memiliki panjang 1.790mm, lebar 720mm dan tinggi 1.260mm dengan roda berdiameter 10 inci dan berat totalnya hanya 100 kg. Dengan spesifikasi seperti itu, membuat motor ini cocok untuk para perempuan atau para pemula yang ingin belajar menggunakan motor listrik.

Untuk tampilannya, motor Wmoto mengusung motor ala ala retro yang sedang tren dikalangan generasi muda saat ini.  Tetapi memiliki lekukan bodi yang stylish dengan elemen futristrik seperti lampu yang berbentuk segitiga yang berada di bagian tengah depan.  Lampu seinnya juga sudah LED.  Tidak hanya itu, tampilan modernnya juga terdapat pada penggunaan elemen LCD digital.  Yang sudah menampilkan indikator kapasitas baterai, mode berkendara dan speedometer.

Motor WMoto Neutron.*(FOTO; Lamana Resmi mforce.co.id)  

 

Kemudian pada performanya, memiliki dinamo listrik berkapasitas 1.200 watt yang membuatnya bisa melaju di kecepatan kurang lebih 45 km/jam. Menggunakan baterai model Gripen, yang lebih unggul dari Lithium-ion yang memiliki daya 72 Volt 20Ah. Ditempatkan di bagian foot deck yang bisa membawa menjelajah hinggg 60 km jauhnya.

Sementara untuk fiturnya keamanannya menggunakan pengereman disc atau cakram di bagian depan dan rem belakang masih tromol. Fitur kenyamanannya sudah terdapat penyangga pinggang untuk penumpang.

Urusan harganya, PT MForce Indonesia menjualnya di harga Rp 18 jutaan untuk OTR Jakarta.  Sudah ada beragam pilihan warna yang menarik dan cocok untuk kalangan muda maupun orang tua seperti, putih, biru dan coklat.* (RENALDI)

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.