Home » WMoto RT3S Dapat Penyegaran di Tahun 2022

WMoto RT3S Dapat Penyegaran di Tahun 2022

by AdminOto
Motor Wmoto RT3S 2022.*(FOTO: Laman Wmoto)

OTOBIKES,- Baru-baru ini WMotor melakukan penyegaran kepada motor RT3S yang pertama kali rilis di tahun 14 Maret 2021 lalu. Pabrikan dari Malaysia ini bukan meluncurkan motor, hanya memberikan penyegaran saja.

Wmoto RT3S ini masih mempertahankan desain sporty dan modern.  Terlihat dari penggunaan aksen serat karbon yang terlihat eksklusif di beberapa bagian bodi motornya. Motor ini memiliki desain gambot yang sedang digemari di tanah air.

Spesifikasi WMoto

Dimensi motor lumayan besar yaitu panjang 2,165mm, lebar 767mm dan tinggi 1,395mm. Namun ketinggian joknya tergolong rendah yakni hanya 755 mm. Sedangkan berat WMoto RT3S 2023 mencapai 194 kg dengan kapasitas tangki bahan bakar 17 liter.

Perbedaannya terletak pada layar baru ini memiliki tiga opsi tampilan.  Masing-masing dengan mode siang dan malam yang dapat  secara manual. Atau diatur ke otomatis yang sudah TFT-LCD penuh warna, bukan LCD monokrom yang terlihat pada model 2021. Ada juga perlengkapan standar termasuk sistem pemantauan tekanan ban serta ikon pengingat layanan di layar.  Perbedaannya juga pada bagian grafisnya ada tambahan grafis tulisan ‘TFY’ dibagian depan nya.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.