Home » Terpilih 3 Besar Student Contest, Wakili Yamaha Jawa Barat di Tingkat Nasional

Terpilih 3 Besar Student Contest, Wakili Yamaha Jawa Barat di Tingkat Nasional

by Editor 01

OTO-BIKES.COM,- Yamaha Jawa Barat menggelar  Student Contest tingkat Regional Jawa Barat pada 13 Oktober 2022 lalu, di Yamaha Flagship Shop Bandung, Jl. Soekarno Hatta No. 474A, Bandung . Kegiatan ini merupakan bagian dari Fazzio Youth Project.  

(FOTO: Istimewa)

Siswa terbaik dari tiap sekolah menyiapkan diri untuk uji potensi.  Tentunya dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas. Dalam Student Contest tingkat regional Jawa Barat kali ini, kompetisi antar siswa berlangsung secara tatap muka, menggunakan metode soal essai study case tertulis dan live online test.

Nantinya, 3 siswa dengan nilai tertinggi menjadi pemenang Student Contest Regional Jawa Barat dan berlanjut ke tingkat Nasional.  Mereka berkesempatan meraih hadiah puluhan juta rupiah. Berikut peraih 3 besar Fazzio Youth Project – Student Contest Regional Jawa Barat:

Juara 1 : Nathanael ​​– SMAN 1 MargahayuBandung

Juara 2 : Simanullang Jonathan– SMK ICB Bandung

Juara 3 : Nafis ​​​– SMAN 1 CileunyiBandung

BACA JUGA : Yamaha Fazzio Youth Project, Perwakilan Cirebon Melaju ke Tingkat Regional

Yamaha dukung kreativitas pelajar

Sebelum terpilih 3 besar, ada 5 besar peserta yang ikut bertanding memperebutkan posisi 3 teratas agar menjadi perwakilan tim Yamaha Jawa Barat di tingkat Nasional. Kelima pelajar tersebut adalah:

1. Simanullang Jonathan​- SMK ICB Bandung
2. Nathanael ​​- SMAN 1 Margahayu Bandung
3. Nafis ​​​- SMAN 1 Cileunyi Bandung
4. Nurhendrianto ​​– SMK Muhammadiyah Lemahabang Cirebon
5. Gilang Sanipul ​​– SMK Bhakti NusantaraSumedang

Namun dari 5 pelajar tersebut, telah terpilih 3 besar yang melaku ke tingkat nasional.

Terpilihnya 3 pelajar terbaik dari Jawa Barat dalam Student Contest di Fazzio Youth Project, merupakan harapan besar bagi kami Yamaha Jawa Barat, untuk dapat membawa harum nama Jawa Barat dalam kegiatan School Contest tingkat Nasional,” ungkap Jaya Utama Chief Yamaha DDS II Jawa Barat.

Jaya menambahkan, “Terus semangat berkompetisi dengan pelajar-pelajar lain seluruh daerah Indonesia dan siapkan diri untuk hasil pencapaian terbaik.”

Selanjutnya memasuki ke tahap nasional yakni Grand Final Fazzio Youth Project – Student Contest Nasional yang jadwal pelaksaannya berlangsung secara online serentak pada tanggal 26 Oktober 2022Adapun 3 perwakilan siswa dari Jawa Barat, akan mengikuti tahap Grand Final ini di Yamaha Flagship Shop Bandung.* 

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.