Home » Yamaha FreeGo Hadir dengan Warna Baru

Yamaha FreeGo Hadir dengan Warna Baru

by AdminOto
Yamaha FreeGo

OTOBIKES – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan sentuhan baru pada salah satu produk unggulannya yakni FreeGo.

Pabrikan motor berlambang Garpu Tala ini memberikan penyegaran berupa warna baru untuk Yamaha FreeGo S ABS Version. Selain itu adapula penambahan aksen grafis baru untuk FreeGo versi standar.

Skutik kelas entry-level Yamaha ini hadir untuk menyasar keluarga modern. Motor ini dikatakan mengedepankan sisi praktis sebuah kendaraan dan bisa diandalkan bagi pria maupun wanita.

“Penyegaran warna baru ini mengikuti perkembangan tren dan selera keluarga masa kini. Kami berharap Langkah ini dapat membuat Yamaha FreeGo tetap menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia,” ucap Antonious Widiantoro, Manager Public Relations YRA & Community YIMM.

Skutik satu ini dikatakan merupakan produk paket lengkap yang disesuaikan dengan keluarga modern. Hal ini berkat fitur-fitur terkini yang disematkan pada kendaraan tersebut.

Baca juga : Yamaha Gear 125 Cocok Buat Mama Muda, Ini Alasannya!

Untuk diketahui Yamaha FreeGo dipasarkan dalam tiga varian yang berbeda yakni S ABS Version, S Version dan Standard Version. Pada versi ABS kini memiliki pilihan warna Prestige Silver yang bisa meningkatkan kesan elegan dan mewah.

Sementara pada versi S juga ada pilihan warna Prestige Silver, namun terdapat perpaduan Matte Black pada handle seat. Lalu adapula Matte Red yang dipadankan Hitam pada emblem FreeGo maupun Yamaha.

Kemudian pada versi standar-nya, disematkan aksen grafis diantaranya pada unit berkelir Mettalic Red dengan Hitam dan Abu-abu. Pada warna Mettalic Black ada aksen Gold dan Abu-abu, Mettalic White dengan Deep Red dan Hitam serta Mettalic Blue dengan Gold dan Hitam.

Yamaha FreeGo dibekali dengan fitur Stop & Start System (SSS) yang diklaim bikin hemat penggunaan bahan bakar. Lalu ada juga fitur Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara mesin lebih halus saat dinyalakan.

Motor ini memiliki bagasi seluas 25 liter, pengisian bahan bakar di depan sehingga tidak perlu membuka jok dan terdapat electric power socket untuk tetap terhubung.

Yamaha FreeGo S ABS dipasarkan dengan harga Rp 23.465.000, FreeGo S Rp 21.090.000 dan FreeGo standar Rp 19.550.000. Seluruhnya merupakan harga on-the road Jakarta.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.