Home » Yamaha FZ25 Hadir dengan Livery Marvel Edisi Thor Si Dewa Petir

Yamaha FZ25 Hadir dengan Livery Marvel Edisi Thor Si Dewa Petir

by AdminOto

OTOBIKES,- Motor Yamaha FZ25 tampil dengan livery atau grafis spesial salah satu superhero dalam film Marvel yaitu Thor.  Seperti yang kita ketahui kalau film Thor terbaru rilis dengan judul “Thor Love and Thunder”. Si Dewa Petir itu terkenal dengan palunya dengan listrik warna biru.

Warna-warna dari si Thor itu juga sangat tecantum di motor ini.  Seperti baju thor yang ada warna merah dan listrik dari palu Thor tadi yang berwarna biru.  Lalu untuk mempercantik tampilan ditambahkan juga warna kuning. Warna itu berpadu padan secara rapih dan menarik dari ujung depan spatbor hingga ujung bodi belakang. Pokoknya mencerminkan Dewa Petir karena ada grafis atau simbol yang mencerminkan Thor.  Yaitu ada teks raja-raja Asgard pada sisi fairing lampu utama, yang menandakan motor ini berstatus Limited Edition.

Sayangnya, motor bertipe naked bike dengan tampilan spesial ini tidak ada di Indonesia.  Karena hanya rilis di Brasil atau Yamaha Brasil secara terbatas hanya 1.000 unit saja.

Ternyata kolaborasi dengan Marvel ini bukan yang pertama kalinya.  Pada 2020 lalu Yamaha Brasil juga memperkenalkan edisi khusus Captain America Lander, Black Panther, dan Captain Marvel. Pada tahun 2021 lalu juga memperkenalkan naked bike MT-03 Iron Man dan Nmax 160 Spiderman.  Bahkan pernah juga kolab dengan Star Wars dengan motor skutik livery Darth Vader.

BACA JUGA: MAB Electro EL03, Motor Listrik Lokal Bisa Tempuh 100 KM

Motor Yamaha FZ25 Edisi Spesial Thor.* (FOTO: Laman Resmi yamaha-motor.com.br)

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.