Home » Yamaha Gear 125 Indonesia: Motor Baru Yang Tangguh Dan Stylish

Yamaha Gear 125 Indonesia: Motor Baru Yang Tangguh Dan Stylish

by admin
yamaha gear 125 indonesia
image source : bing.com

Oto-Bikes – Selamat datang di Oto-Bikes, portal berita dan artikel motor terkini di Indonesia. Kali ini kami akan membahas tentang motor baru dari Yamaha, yaitu Yamaha Gear 125. Dengan desain yang tangguh dan stylish, motor ini menjadi incaran para pengendara di Indonesia. Kami akan mengupas tuntas tentang spesifikasi, kelebihan, dan kekurangan motor ini. Yuk, simak selengkapnya!

Spesifikasi Yamaha Gear 125

Yamaha Gear 125 dilengkapi dengan mesin Blue Core 125 cc, 4 langkah, SOHC, berpendingin udara. Motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,38 PS pada 7.000 rpm dan torsi puncak 9,6 Nm pada 5.500 rpm. Yamaha Gear 125 juga dilengkapi dengan sistem pengabutan bahan bakar fuel injection yang hemat bahan bakar. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan lampu LED yang terang dan hemat energi.

Kelebihan Yamaha Gear 125

Salah satu kelebihan dari Yamaha Gear 125 adalah desainnya yang tangguh dan stylish. Motor ini memiliki bodi yang kokoh dan gagah, dilengkapi dengan lampu LED yang modern, serta panel instrumen digital yang mudah dibaca. Selain itu, mesin Blue Core 125 cc yang digunakan juga hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Selain itu, Yamaha Gear 125 juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sistem pengereman ABS, sistem starter elektrik, dan transmisi otomatis. Hal ini membuat pengendara lebih nyaman dan aman saat berkendara.

Kekurangan Yamaha Gear 125

Salah satu kekurangan dari Yamaha Gear 125 adalah harga yang cukup mahal dibandingkan dengan motor sekelasnya. Selain itu, motor ini juga masih terbatas dalam warna, hanya tersedia dalam dua warna yaitu hitam dan merah.

BACA JUGA :  Belajar Pembuatan Aplikasi Mobile Dengan Gratis, Mau?

Harga Yamaha Gear 125

Untuk harga, Yamaha Gear 125 dijual dengan harga sekitar Rp 18,9 juta untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Harga tersebut bisa berbeda tergantung wilayah dan dealer yang menjual.

Kesimpulan

Dari ulasan di atas, Yamaha Gear 125 merupakan motor baru yang memiliki desain tangguh dan stylish. Mesin Blue Core 125 cc yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan, serta fitur-fitur canggih seperti sistem pengereman ABS, sistem starter elektrik, dan transmisi otomatis menjadikan motor ini semakin menarik. Namun, harga yang cukup mahal dan keterbatasan warna menjadi kekurangan dari motor ini. Bagi Anda yang ingin memiliki motor baru dengan desain yang menarik dan fitur-fitur canggih, Yamaha Gear 125 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Terima kasih telah membaca artikel kami tentang Yamaha Gear 125 Indonesia. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.