Home » Yamaha Grand Filano, Motor Hybrid dari Yamaha

Yamaha Grand Filano, Motor Hybrid dari Yamaha

by zizi
Motor Hybrid Yamaha Grand Filano.* (FOTO: Laman Resmi yamaha-motor.com.vn)

OTOBIKES,- Ada satu lagi motor yamaha selain Fazzio yang menggunakan teknologi Hybrid.  Motor dengan penggabungan antara mesin konvensional dengan motor listrik yaitu, Yamaha Grand Filano Hybrid.

Motor ini memiliki tampilan eksklusif, elegan dan mewah dengan mengusung gaya modern klasik yang sedang menjadi tren di Indonesia. Namun sayangnya motor ini baru dirilis di Thailand dan Vietnam saja.  Jika rilis di Tanah Air mungkin menjadi salah satu pilihan untuk yang menginginkan motor matik dengan kesan mewah dan tidak terlalu banyak grafis.

Yamaha Grand Filano ini hadir dengan 2 varian, yaitu versi standar dan versi ABS. Pada versi standar, bisa menyalakan motor dengan 2 jenis starter, yaitu menggunakan starter elektrik dan kick starter. Sementara itu, pada varian ABS hanya starter elektrik saja, tetapi sektor pengeremannya menggunakan sistem anti-lock braking system juga smart key system (fitur tanpa kunci colok).

Untuk skutik Grand Filano tipe ABS dibanderol dengan harga Rp 28 juta sedangkan tipe standar dibanderol dengan harga Rp 26 juta.

Motor Hybrid Yamaha Grand Filano.* (FOTO: Laman ResmiĀ yamaha-motor.com.vn)

Dimensinya sendiri memiliki panjang 1820 mm x lebar 685 mm x tinggi 1145 mm dengan bobot berkisar antara 99-102 kilogram. Sementara itu, pada bagian roda, Grand Filano Hybrid memiliki ukuran ban depan dan belakang yang sama, yakni 110/70 R12. Dengan ukuran velg yang lebih kecil dari motor matic lainnya, yaitu 12 inci.

BACA JUGA: Seri Pembuka MotoGP 2023 Tidak Lagi di Qatar

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.