Home » Yamaha Mt 15 Dapat Penyegaran, Ini Tampilan Barunya!

Yamaha Mt 15 Dapat Penyegaran, Ini Tampilan Barunya!

by AdminOto
Yamaha MT 15

Oto-Bikes-PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran pada warna dari naked bike mereka yaitu Yamaha MT 15. Yamaha MT 15 mendapatkan tampilan yang lebih garang dan lebih menarik dengan pilihan warna Metallic Dark Grey dan Metallic Blue. Pada bulan Juli lalu MT-15 mendapatkan penyegaraannya dengan tampilan yang lebih gahar.

Dilansir dari otomotif.tempo.co menurut Antonio Widiantoro selaku Manager Public Relation YRA & Community PT YIMM mengatakan ”MT-15 Master of Torque adalah salah satu pilihan partner berkendara di jajaran motor sport. Karakter motor ini yang agresif dan sporty semakin dipertegas dengan kemunculan warna baru yang kami luncurkan pada Juli 2022,”

“Selain tampilan yang fresh dan sangar, dengan fitur dan teknologi modern serta torsi besar yang mendukung performa motor ini, makin melengkapi keunggulan MT-15 untuk menemani aktivitas konsumen,” Tambah Antonio Widiantoro.

Motor Yamaha MT-15 dengan warna metallic dark grey ini di dominasi oleh warna abu-abu serta memiliki sentuhan warna cyan yang diaplikasikan pada cover samping dan buritannya. Tampilan motor ini kian gahar dan trendy dan segar karena ada warna cyan di velgnya. Penampilan MT-15 ini pun selaras dengan gaya sporty yang di usungnya.

Sport bike naked dengan warna yaitu Metallic Blue nya merepresentasikan ciri khas Yamaha yang menjadi kebanggaan bagi para pecintanya. Warna yang satu ini membuat tampilan MT-15 semakin gahar dan gagah. Velg yang berwarna biru juga mendongkrak rasa percaya diri bagi para penunggang nya di jalanan.

Desain Yamaha MT-15 terbaru

Yamaha MT-15 ini memiliki desain dan karakter keluarga MT Series yang disematkan dua position Light LED serta satu lampu utama dengan Projector LED. Untuk speedometernya pun full digital dengan shift timing light. Kesan moge juga tampak dari big bike switch untuk sistem pengoperasian motor (cut off/on dan start engine)

Penggunaan LED pada lampu belakangnya juga membuat sistem pencahayaan motor ini semakin terangm awet, dan efisien. MT-15 menggunakan suspensi up side down (USD) yang bisa meningkatkan handling dan membuat tampilan motor ini semakin gagah. Yamaha ini dilengkapi dengan assist & slipper clutch dimana assist clutch dan slipper clutch ini meminimalisir engine break saat berakselerasi.

Mesin motor yang satu ini berkapasitas 155cc-4-katup- dengan transmisi 6 percepatan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,2kw yang bisa di lihat pada 10.000 rpm dan menghasilkan torsi maksimum sebesar 14,7/ 8.500 rpm. Yamaha ini juga dilengkapi dengan variable valve actuation (VVA) sehingga torsi merata pada setiap putaran mesinnya.

Bicara soal kaki-kaki pada Yamaha MT-15 ini menggunakan sokbreker upside down di depan dengan laburan warna emas. Sedangkan pada bagian belakang memakai monoshock dengan preload-adjustable.

Pengereman pada motor ini hadir dengan bentuk cakram hidrolik tunggal yang ada pada roda depan dan belakang, sedangkan untuk velg yang digunakan berukuran 17 inchi dengan ban 110/70 dan ban belakan 140/70

Motor naked bike ini mengklaim memiliki bobot 133 kilogram dengan tinggi jok 810 mm dan tangki bahan bakar sebesar 10,4 liter

Untuk harga baru dari motor Yamaha MT 15 dengan warna baru ini Yamaha membandrolnya dengan harga Rp 37,93 juta untuk on the road (OTR) WILAYAH Jakarta. Demikian adalah ulasan seputar Yamaha MT-15 ini. Ulasan di atas bisa membuat kamu mempertimbangkan untuk meminang motor yang satu ini menjadi penghuni di garasi rumah kamu. Semoga artikel ini dapat membantu!

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.