Home » Yamaha Rayakan Ulang Tahun!

Yamaha Rayakan Ulang Tahun!

by AdminOto

OTOBIKES,- Bulan Juli selalu menjadi momen istimewa bagi Yamaha yang memperingati  Yamaha Hari Ulang Tahun dengan berbagai tema menginspirasi. Pada 1 Juli, Yamaha Motor Company (YMC) merayakan ulang tahun ke-67.  Berselang lima hari kemudian di tanggal 6 Juli Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berulang tahun ke-48.

Di hari bahagia ini, Yamaha ingin membagi semangat “Ties in A New Age”.  Yang maknanya, ikatan kuat di era baru yang menggambarkan solidaritas untuk bangkit Bersama.  Serta terus menciptakan Kando baru dalam masa sulit ini.  Kando merupakan istilah dalam bahasa Jepang yang artinya perasaan seketika yang muncul.  Disebabkan oleh kepuasan yang mendalam dan kegembiraan luar biasa yang dialami ketika kita merasakan suatu hal yang bernilai tinggi.

BACA JUGA : Django, Skuter Klasik dari Peugeot Hanya Ada 50 Unit

President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto.* (FOTO: YIMM)

”Kita bangkit dan berjuang bersama untuk menjadi perusahaan yang Semakin Di Depan. Maka dari itu, tema Yamaha Day 2022 adalah “Ties in A New Age”. Dalam momentum Hari Yamaha 2022 ini, saya ingin kita semua memikirkan makna dari Ties (ikatan).  Dan saya ingin mendorong semua orang untuk semakin mempererat ikatan kita dengan pelanggan, dealer, supplier, dan rekan bisnis.  Khususnya di dalam tim Yamaha Motor Indonesia. Saya percaya dengan Ties (ikatan) yang kuat, kita akan mampu mengatasi bersama semua tantangan di depan kita,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA : Honda ADV 160, Ini Fitur dan Harganya

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.