Home » Yamaha Vixion R 2021 Tampil Lebih Segar dengan Warna Baru

Yamaha Vixion R 2021 Tampil Lebih Segar dengan Warna Baru

by Tommy JP
Yamaha Vixion R 2021

OTOBIKES – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan Vixion R 2021 dengan sentuhan warna baru.

Sepeda motor jenis sport yang telah dikenal masyarakat sejak 2007 ini terus diperbaharui mengikuti perkembangan jaman. Fitur Yamaha Vixion juga terus bertambah demi memuaskan para penggemar motor sport 150 cc ini.

Memasuki paruh kedua 2021, YIMM menghadirkan warna baru Vixion R. Pilihan kelir baru ini diharapkan bisa memberikan penyegaran sehingga bisa lebih diterima masyarakat Tanah Air.

Yamaha Vixion R 2021 kini hadir dengan pilihan warna Metallic Blue yang dikatakan mendapat inspirasi dari versi R Series. Warna baru ini dikatakan untuk menonjolkan tampilan prestige sport yang gagah dan semakin sporti.

Baca juga : Perpisahan Dipercepat, Vinales tak Balapan lagi sampai Akhir Musim

Dengan karakter tersebut di atas, salah satu produk andalan Yamaha Indonesia ini diharapkan semakin mendorong rasa percaya diri baik sebagai kendaraan sehari-hari maupun touring jarak jauh.

Biru sendiri merupakan warna yang menjadi ciri khas pabrikan motor berlambang Garpu Tala ini. Kelir tersebut hadir pula pada velg alloy yang kian menegaskan kesan sporti.

“Metallic Blue pada Vixion R menambah nilai prestige yang memberikan gaya berkendara agar lebih berkelas bagi penggunanya. Warna ini selaras dengan DNA motor sport Yamaha yang memenuhi keinginan konsumen Vixion R dalam menikmati perjalanan,” ucap Antonious Widiantoro, Manager Public Relations YRA & Community YIMM.

Terkait performa, motor ini menggunakan mesin 155 cc yang disalurkan melalui transmisi manual enam-percepatan. Adapun teknologinya meliputi Variable Valve Actuation (VVA), sehingga dikatakan ledakkan torsi lebih merata di setiap rpm.

Kuda besi ini juga dibekali dengan fitur Assist & Slipper Clutch yang bertugas untuk meringankan dan memudahkan proses perpindahan gigi. Adanya fitur pendingin mesin berupa cairan juga menjaga kondisi mesin tetap stabil.

Sebagai motor modern, Yamaha Vixion R 2021 telah disematkan lampu-lampu LED yang memberikan penerangan lebih baik. Lalu spidometer digital dengan fitur shift timing light sehingga memudahkan pengendara dalam setiap perjalanan.

Yamaha Vixion R 2021dipasarkan dengan harga Rp 31.880.000 on-the road Jakarta.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.