Home » Yamaha Vixion Sudah Teruji, Andalan di Jalanan

Yamaha Vixion Sudah Teruji, Andalan di Jalanan

by AdminOto
Motor new Vixion Lightning.* (FOTO: Dok. Anaii/Humas YVCB)

OTOBIKES,- Motor Vixion menjadi salah satu motor andalan Yamaha untuk kategori sport non fairing. Motor ini sudah diproduksi dari tahun 2007 dan masih bertahan hingga sekarang. Banyak yang menggunakannya di jalanan. Bahkan, klub motornya pun memiliki anggota hingga ratusan. Salah satunya YVCB, klub motor Yamaha Vixion yang berasal dari Bandung.


Anaii, anggota YVCB yang juga menjabat sebagai Humas di Yamaha Vixion Club Bandung ini sudah menggunakannya dari tahun 2013 hingga 2022. Kesetiaannya menggunakan Vixion sudah teruji selama 10 tahun ini. Ia menceritakan kalau dirinya sudah jatuh cinta pada Vixion dari tahun 2008. Kemudian di tahun 2013, ia baru bisa membeli motor Vixion Lightning , lalu masuk ke YVCB pada tahun 2014.

Baca Juga : Jaga Performa dan Tampilan Motor Yamaha R15, Ini Tipsnya


“Motor Vixion jadi pilihan saya karena nyaman saat berkendara. Juga cocok untuk penggunaan sehari-hari. Menurut saya, bahan bakarnya terbilang irit. Kemudian sparepart yang original juga masih terjangkau harganya,” kata Anaii.


Performa motor ini pun tidak kalah dengan motor 150cc lainnya. Dalam menjaga performa dan kenyamanannya itu, Anaii selalu rutin membawa motor ke bengkel minimal satu bulan sekali. Untuk mengecek kaki-kaki, oli dan pengecekan lainnya.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.