Home » Yamaha WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing Diluncurkan

Yamaha WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing Diluncurkan

by Tommy JP
Yamaha WR 155 R

OTOBIKES – Yamaha Indonesia menyegarkan tampilan WR 155 R dengan livery Monster Energy yang diklaim semakin menambah kesan sporti. Penyegaran ini semakin memperkaya pilihan konsumen di Tanah Air akan motor sport penggaruk tanah.

Kehadiran motor ini dikatakan sesuai dengan harapan para pecinta tim Yamaha MotoGP dan MXGP. Livery yang ditawarkan pihak pabrikan ini membuat para pemiliknya merasa penggemarnya.

Selain itu, Yamaha WR 155 R Monster Energy dikatakan membawa semangat kemenangan di MotoGP dan perayaan 60 tahun di balapan sekelas Grand Prix.

Motor ini sendiri merepresentasikan karakter offroad yang kuat dengan kesan agresif. Sehingga kuda besi berlambang Garpu Tala ini cocok sebagai The Real Adventure Partner, bagi pecinta offroad.

”Setelah menghadirkan penyegaran warna dan grafis baru pada WR 155 R Yamaha Blue dan WR 155 R Yamaha Black, kini kami meluncurkan WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing livery,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca juga : Kendaraan Oprasional PLN Kini Menggunakan Motor Listrik Gesit

WR 155 R mengusung mesin berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 16.4 hp pada 10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm pada 6.500 rpm.

Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR 155R sangat handal digunakan untuk menjelajah berbagai medan baik onroad maupun offroad.

Untuk suspensi depan, WR 155 R mengaplikasikan tipe suspensi telescopik yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm. Sehingga lebih nyaman untuk aktivitas offroad karena kemampuan daya redam yang baik.

Selain itu, karakternya yang rigid turut mengoptimalkan pengunaan motor baik di on road maupun off road. Sementara untuk suspensi bagian belakang, didukung dengan Link Type Monocross bertekanan yang dilengkapi oli dan dapat diatur tingkat kekerasannya sesuai dengan selera sang pengguna.

Model ini juga dilengkapi dengan speedometer LCD multifungsi yang informatif dan hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat. Rem cakram ganda bergelombang (wave double disc brake) yang terpasang pada motor juga semakin mengoptimalkan fungsi pengereman.

Yamaha WR 155 R dipasarkan dengan harga Rp38.325 juta on-the road Jakarta.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.