Home » Zero SR, Motor Listrik Model Naked Bike

Zero SR, Motor Listrik Model Naked Bike

by AdminOto
Motor Listrik ZeroSR.* (FOTO: Laman resmi zeromotorcycles.com)

OTOBIKES,- Zero SR merupakan motor dari produsen asal Amerika Serikat, bernama Zero Motorcycles Inc yang sebelumnya disebut Electricross. Pemilik pabrik motor adalah Neal Saiki, mantan insinyur NASA pada tahun 2006 di Santa Cruz, California. Tetapi sekarang pabriknya berlokasi di Scotts Valley.


Meskipun berasal dari Amerika, tetapi motor listriknya ini sudah bisa digunakan di Indonesia. Garasindo Group membawanya ke Indonesia untuk bisa mengaspal di Tanah Air.


Salah satu motornya adalah ZeroSR. Motor ini memiliki tampilan seperti motor sport model naked bike atau tanpa fairing. Membuat tampilannya berbeda dari motor listrik lainnya.

Baca Juga : Tenere 700 Versi World Raid, Motor Bertipe Penjelajah dari Yamaha


Untuk kinerjanya, motor listrik ini memiliki tenaga dari dinamo ZF-75-10 sehingga mengeluarkan tenaga puncak di 74hp/6,255rpm. Torsi puncaknya 122ft-lb/166Nm.

Motor Listrik ZeroSR.* (FOTO: Laman resmi zeromotorcycles.com)
Motor Listrik ZeroSR.* (FOTO: Laman resmi zeromotorcycles.com)


Kecepatan maksimalnya juga cukup tinggi yaitu di angka 167km/jam. Motor listriknya sudah memiliki paket daya ZFORCE 14.4+ kWh. Lalu sistem operasinya menggunakan Cypher III+ . Hal tersebut memungkinkan Zero SR meningkatkan torsi, kecepatan, kontrol stabilitas sepeda motor Bosch advanced.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.