Home » Zontes ZT155G 2022, Untuk Pecinta Motor Sport Retro

Zontes ZT155G 2022, Untuk Pecinta Motor Sport Retro

by Malda
Lampu Utama motor Zontes ZT155G.* (FOTO: Pinterest)

OTOBIKES,- Motor bergaya scrambler bergaya sport dengan kesan retro ini merupakan hasil pabrikan dari negeri China, yaitu Zontes ZT155G. Kendaraan roda dua ini memiliki tampilan kekar dengan bodi berotot dan stang yang memiliki desain melebar. Lalu menggunakan motif ban kotak-kotak seperti dual purpose yang bisa digunakan di dua medan yaitu tanah maupun aspal.


Dimensi motor ini lumayan cukup besar (PxLxT) 1,976 x 869 x 1,112 mm dengan berat 117kg. Tanki terlihat besar berada di bagian depan bisa menampung 20 liter bahan bakar.

Baca Juga : Tidak Biasa, Begini Cara Menghidupkan Motor MotoGP

Motor ini memiliki ketinggian jok di 830mm. Untuk yang memiliki badan yang kecil akan cukup kesulitan untuk mengendarai motor ini.


Tampilan retro terlihat dari penggunaan lampu utama yang berbentuk bulat. Meskipun berkesan jadul tetapi sudah menggunakan teknologi LED baik depan maupun belakang.

Motor Zontes ZT155G warna Kuning.* (FOTO: Pinterest)
Motor Zontes ZT155G warna Kuning.* (FOTO: Pinterest)

Kemudian, speedometer sudah full digital. Ada USB charger, kunci kontak sudah ada pengamannya, memiliki dua mode riding eco dan sport. Pengeremannya pun sudah dilengkapi dengan ABS (anti-lock breaking system).

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.