Home » 5 Mobil Bekas yang Paling Banyak Dicari Sepanjang Tahun 2023

5 Mobil Bekas yang Paling Banyak Dicari Sepanjang Tahun 2023

by Dikki Wahyu Afandi

OTO-BIKES.COM – Tak terasa kita sudah berada diujung tahun 2023. Mobil bekas selalu menarik untuk disimak.

Saat ini, pasar mobil bekas terus berkembang sesuai dengan kebutuhan konsumen yang semakin dinamis.

Melihat hal tersebut, platform iklan digital yakni OLX yang kini sudah menjadi bagian dari Grup Astra terus berupaya dalam memberikan layanan terbaik untuk para konsumennya.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur OLX Agung Iskandar, dia menjelaskan bahwa pasar mobil bekas kini masih menjadi pilihan untuk masyarakat Indonesia.

Salah satunya karena harganya yang lebih terjangkau daripada mobil baru.

“Kami sebagai platform iklan baris digital OLX berupaya untuk memenuhi ekspektasi konsumen dengan menyediakan berbagai pilihan mobil bekas yang sudah terverifikasi dan juga pelayanan yang membuat konsumen merasa aman dan nyaman dalam bertransaksi di platform OLX,” ujar Agung kepada media.

Dia mengatakan bahwa bersadarkan data internal yang telah diolah dari listing OLX yakni Otobarometer, ada sejumlah mobil yang paling dicari oleh pelbagai konsumen, seperti SUV, Hatchback hingga SUV.

“Untuk tren mobil bekas masih tidak jauh berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, yang mana harga dengan range Rp100 juta sampai dengan Rp200 juta-an paling banyak dicari,” tambah Agung.

BACA JUGA :  Nggak Semua Mahal, Ini Deretan Mobil Listrik Murah yang Ada di Indonesia

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.