Home » Bengkel OtoXpert Bandung Launching  T-Opt Sebagai Spare Part Terjangaku Namun Berkualitas

Bengkel OtoXpert Bandung Launching  T-Opt Sebagai Spare Part Terjangaku Namun Berkualitas

by Dikki Wahyu Afandi

OTO-BIKES.COM – Bengkel OtoXpert Bandung Operated by Auto2000 siap memberikan pelayanan perawatan kendaraan yang cepat.

Selain itu mereka juga menawarkan suku cadang atau spare part yang punya harga yang terjangkau.

Hal tersebut disampaikan pada peluncuran produk suku cadang T-Opt di Jl.Peta No. 42 Bandung pada Jumat (23/8/2024).

Regional Business Head – Auto2000 Jawa Barat Gondo Handoko menjelaskan bahwa Otoxpert hadir sebagai ahlinya solusi perawatan mobil yang berkualitas, dengan layanan servis terbaik bagi segala jenis merek kendaraan atau yang sudah habis masa garansinya.

“OtoXpert Bandung tidak hanya melayani satu merek mobil saja tapi semua jenis merek kendaraan dan selalu memberikan layanan terbaik,” katanya.

Senada dengan Gondo, After Sales Business Division Head TAM, Agus Kurniawan juga menjelaskan terkait hadirnya OtoXpert Operated by Auto2000.

“OtoXpert Operated by Auto2000 memberikan servis yang Hemat, Cepat, dan Tepat. Servis Hemat karena OtoXpert Operated by Auto2000 memberikan harga servis yang lebih terjangkau disertai dengan pilihan spare parts yang variatif,” kata Agus.

Dia mengatakan, biaya service itu tergantung part yang dipilih dan jasa servicenya lebih terjangkau dan lebih murah 30 persen dari dealer resmi.

Selain itu, T-OPT ini menyediakan part untuk segmen passenger car seperti agya, calya, avanza, rush, veloz, vios, innova, yaris, dan fortuner, alphard, velifire, sienta, etios, camry, corolla, land cruiser serta segmen komersial lainnya yaitu hilux dan hilux rangga, atau mobil- mobil lain yang punya subtitusi parts serupa.

BACA JUGA :  Miguel Oliveira Hengkang ke Tim Satelit Ducati?

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.