Home » ALVA Siap Sambut IIMS 2024, Dari Luncurkan Model dan Inovasi Terbaru

ALVA Siap Sambut IIMS 2024, Dari Luncurkan Model dan Inovasi Terbaru

by Dikki Wahyu Afandi

OTO-BIKES.COM – ALVA akan kembali berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di Hall C3 JIEXPO Kemayoran, dari tanggal 15 – 25 Februari 2024 mendatang.

Pada ajang autoshow ini, ALVA sebagai brand lifestyle mobility solution akan menghadirkan inovasi produk baru, hingga kolaborasi eksklusif dengan tema sustainable lifestyle bersama brand apparel dan aksesoris lokal Humblezing serta kolektif kreatif yang mentransformasi sampah plastik yaitu Olah Plastik.

Tak hanya produk fashion, ALVA juga menggandeng  brand dekorasi dan furnitur berbahan daur ulang,  DusDukDuk untuk meningkatkan pengalaman menyeluruh yang mencerminkan komitmen ALVA  dalam mendukung  nilai-nilai keberlanjutan, serta kolaborasi dengan sesama brand tanah air.

“Kolaborasi ini merupakan hasil dari penggabungan spirit dari ketiga brand ini, di mana kami sama-sama percaya dan mendukung gerakan sustainable lifestyle.  It’s more than fashion, it’s an impactful movement.“ ujar Putu Yudha, selaku Chief Marketing Officer PT. Ilectra Motor Group, yang menaungi merek ALVA.

Pengunjung booth ALVA  juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan produk-produk ALVA melalui aktivitas test ride yang tersedia di area indoor hall B3 dan area outdoor. Untuk setiap aktivitas test ride pengunjung juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah apparel maupun aksesoris eksklusif secara langsung.

 

Adapun penawaran dan promosi penjualan yang ditawarkan ALVA selama IIMS 2024 adalah sebagai berikut :

Penawaran Menarik ALVA Selama IIMS 2024, Diskon Hingga Rp9 Juta dan Hadiah Eksklusif Menanti!

Khusus untuk pembelian ALVA Cervo, konsumen berkesempatan memperoleh hadiah langsung berupa ALVA Charging Dock selama persediaan masih ada. Selain itu, tentu saja konsumen dapat membeli motor listrik ALVA One dan ALVA Cervo dengan program bantuan pemerintah sebesar Rp7.000.000. Penawaran tersebut ditingkatkan kembali oleh ALVA dengan keuntungan tambahan hingga Rp9.000.000 melalui berbagai pilihan metode pembayaran yang fleksibel, serta potongan langsung melalui partner-partner pembiayaan  ALVA seperti ADIRA Finance, BFI Finance, dan AEON Fast. (rk)

BACA JUGA :  Wuling Tampilkan Eksterior hingga Interior Cloud EV Pertama Kali ke Publik di IIMS 2024

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.