Home » Dijamin Ngiler, Deretan Motor Honda ini Diskon Jutaan Rupiah!

Dijamin Ngiler, Deretan Motor Honda ini Diskon Jutaan Rupiah!

by admin
Diskon Motor Honda Wahana September 2021

OTOBIKES – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan program program menarik selama September 2021. Sobat Otobikes dijamin bakal ngiler. Pasalnya, deretan motor Honda yang diniagakan mereka berikut ini kena diskon jutaan rupiah.

Seperti dijelaskan dalam situs resmi Wahana Honda. Bulan ini, mereka menghadirkan promo pembelian terhadap line up andalan Honda baik dari segmen motor matic sampai motor sport.

Dimulai dari Honda BeAT khususnya tipe Sporty. Pembeli, khususnya dari kalangan mahasiswa dan PNS akan mendapatkan diskon sebesar Rp 2.015.000. Jumlah itu merupakan akumulasi dari potongan down payment (DP) dan cicilan per bulan. Nominal tadi juga berlaku untuk pembelian Honda Genio.

Baca juga: Cicilan Yamaha Gear 125 cuma Rp 500 Ribuan, Intip Simulasi Kreditnya Sekarang!

Diskon yang didapat akan lebih besar jika Sobat Otobikes melakukan pembelian terhadap Honda Vario 150. Dengan penjumlahan seperti pada Honda BeAT tadi, total potongan buat Anda adalah Rp 2.300.000.

Kalau kurang cocok, cobalah untuk membeli Honda ADV 150. Setelah mendapatkan diskon DP Rp 770.000 dan potongan angsuran Rp 45.000 selama kredit 35 bulan, total diskon untuk pembelian motor matic bertampang adventure ini mencapai Rp 2.340.000.

Tenang, diskon juga bisa ditemui pada Honda PCX 160. Hanya saja, potongan pada kedua model tidak kepalang besar. Pembeli akan mendapatkan pengurangan harga Rp 1.575.000 saja.

Lain situasinya jika Sobat Otobikes membeli Honda CBR250RR. Pada motor sport ini, pihak Wahan memberikan diskon sebesar Rp 5.500.000. Sementara itu, Honda Supra GTR 150 menjadi model terakhir yang kedapatan diskon. Tapi, konsumen cuma mendapatkan diskon Rp 1.100.000 saja nih.

Baca juga: Honda Lelang Tiga CBR Fireblade Edisi Repsol untuk Bantu Anak Penderita Tumor

BACA JUGA :  Piaggio Resmi Bangun Pabrik di Bekasi

“Bulan ini kami sengaja berikan promo spesial bagi konsumen di Jakarta-Tangerang. Khusus peringati hari pelanggan nasional, beragam line up diberikan potongan harga sebagai bentuk apresiasi kepercayaan konsumen selama ini,” ujar Diana Anggraini selaku Group Head of Corporate Communication Wahana.

Kalau mau mendapatkan keuntungan lebih, pihak Wahana juga menyarankan Sobat Otobikes mengunduh aplikasi Wanda. Ada penawaran spesial untuk pembelian Honda Genuine Accessories dan Honda Genuine Apparel hingga 65 persen. Konsumen beruntung yang lakukan pembelian unit melalui Wanda berkesempatan dapatkan voucher belanja Rp. 100.000. Selanjutnya setiap konsumen yang melakukan pembelian motor baru serta melakukan servis berkala lewat aplikasi Wanda juga akan mendapatkan gratis ganti oli hingga 4 kali.

“Silahkan kunjungi langsung website resmi wahana Honda atau juga melalui aplikasi Wanda untuk dapatkan beragam promo kami,” tutup Diana.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.