Home » Gelaran Shell bLu cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 di Bandung, Berikut Daftar Juaranya

Gelaran Shell bLu cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 di Bandung, Berikut Daftar Juaranya

by Dikki Wahyu Afandi

OTOBIKES-COM – Gelaran Shell bLu cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 kembali digelar. Kali ini lokasi yang dipilih berada di Sindanglaya, Bandung setelah sebelumnya sukses menggelar acara serupa di Sleman dan Sanggau.

Gelaran seri ke-3 Shell bLu cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 Bandung kali ini lebih tepatnya berada di Lapangan Secaba Rangdam III Siliwangi, Sindanglaya, Kabupaten Bandung 11 hingga 12 November 2023.

Selain bisa menikmati aksi dari jagoan balap nasional, terdapat pula hiburan lain mulai dari sunmori, modification contest, servis gratis, jamboree komunitas, jalan sehat, bazaar, UMKM dan masih banyak lagi.

Selain itu, terdapat pula live musik dalam gelaran ini. Peserta yang masuk ke dalam area hanya diminta tiket masuk sekaligus parkir Rp5.000 untuk motor, dan Rp10.000 untuk mobil.

Dari pantuan Otobikes pada Minggu (12/11/2023) saat masuk ke kawasan tersebut, terpantau ada 2 tempat yang terpisah, di mana tempat khusus untuk gelaran race yang berada di sebelah kanan sementara di sebelah kiri merupakan area stand dan panggung event Yamaha Enduro Challenge 2023.

Terlihat banyak masyarakat yang dengan antusias gelaran Shell bLu cRU Yamaha Enduro Challenge 2023.

Assistant General Manager CS Division PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Frengky Rusli, menjelaskan bahwa tahun ini acara Shell bLu cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 kembali berlanjut pada putaran 3 di Bandung

“Semua peserta baik itu komunitas maupun pembalap sudah menantikan tampil di kompetisi balapan bergengsi menggunakan Yamaha WR155R ini,” katanya.

“Keunggulan motor adventure ini akan dipakai untuk menaklukan trek di Sindanglaya. Selain itu, kemeriahan event ini ditandai dengan beragam acara menarik di luar balapan, yang disuguhkan untuk dinikmati masyarakat,” katanya lagi.

BACA JUGA :  Spesifikasi Uranus RS, Skuter Listrik Harga Tinggi

Seri Shell bLu cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 melanjutkan putaran sebelumnya yang dihadirkan di Lapangan Klidon Sleman Yogyakarta (27-28 Mei) yang diikuti 59 starter dan di Lapangan Sabang Merah Sanggau Kalimantan Barat (9-10 September) dengan 98 peserta ambil bagian.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.