Home » GIIAS Bandung 2024, Siap Hadirkan Konsep Baru, 18 Merek Kendaraan Ambil Bagian

GIIAS Bandung 2024, Siap Hadirkan Konsep Baru, 18 Merek Kendaraan Ambil Bagian

by Dikki Wahyu Afandi

OTO-BIKES.COM – GIIAS Bandung 2024 bakal segera dihelat pada 25-29 September 2024.

GIIAS Bandung 2024 digadang-gadang akan menjadi pusat perhatian para penggemar otomotif di Indonesia dengan menghadirkan merek-merek otomotif terkemuka serta model yang baru.

Sekertaris Umum Gaikindo, Kukuh Kumara, bahwa Kota Bandung dipilih sebagai salah satu penyelenggara event GIIAS karena minat masyarakatnya terhadap otomotif yang sangat tinggi.

“Animo masyarakat Kota Bandung cukup tinggi,” ujar Kukuh kepada wartawan.

Direncanakan, pameran otomotif terbesar di Bandung ini akan digelar selama lima hari, mulai tanggal 25 hingga 29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Jalan Jenderal Sudirman 620 Kota Bandung.

Project Director GIIAS, Sri Vista Limbong, menambahkan bahwa GIIAS Bandung kali ini akan menyajikan pengalaman pameran otomotif yang komprehensif dengan menghadirkan beragam merek dan model terbaru, serta rangkaian acara yang seru.

Kurang lebih ada 18 merek kendaraan ternama, baik roda empat maupun roda dua, akan memamerkan produk-produk terbaru mereka.

15 model terbaru siap mencuri perhatian pengunjung dengan desain yang futuristis dan teknologi yang canggih.

Bukan hanya memamerkan kendaraan, GIIAS Bandung 2024 juga akan menjadi ajang bagi para pelaku industri otomotif untuk berbagi pengetahuan tentang teknologi terbaru, layanan purna jual, hingga solusi mobilitas yang lebih ramah lingkungan.

Adapun target transaksi mencapai Rp1 triliun, GIIAS Bandung 2024 diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perekonomian daerah dan nasional. Berbagai promo menarik, diskon, serta kemudahan dalam proses pembelian kendaraan juga akan ditawarkan kepada pengunjung.

“GIIAS Bandung 2024 menawarkan berbagai insentif menarik, termasuk potongan harga pajak kendaraan dan promo pembelian mobil baru. Pameran ini juga menjadi ajang bagi para produsen otomotif untuk memperkenalkan produk-produk terbaru mereka kepada warga Bandung dan masyarakat Jawa Barat, umumnya,” kata Vista.

BACA JUGA :  Event Perdana GIIAS Bandung 2023 Catatkan Antusiasme Puluhan Ribu Pengunjung

Sedangkan Dedi Mulyadi, Kabid Perencanaan Pembangunan Bapenda Jabar, menegaskan bahwa “Pengunjung GIIAS Bandung 2024 berkesempatan mendapatkan potongan harga hingga 10 persen untuk pajak kendaraan bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) saat melakukan transaksi di booth Bapenda,” tegasnya.

Selain itu, imbuh Dedi, berbagai merek mobil juga menawarkan diskon menarik untuk pembelian kendaraan baru selama pameran berlangsung.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.