Home » GIIAS Surabaya 2024 Akan Hadirkan Pengalaman Terbaik Bagi Pengunjung

GIIAS Surabaya 2024 Akan Hadirkan Pengalaman Terbaik Bagi Pengunjung

by Dikki Wahyu Afandi

OTO-BIKES.COM – Rangkaian seri pameran otomotif GIIAS Surabaya 2024 akan dimulai dalam 6 hari mendatang, dari 28 Agustus hingga 1 September di Grand City Convex, Surabaya. Pameran ini menjanjikan pengalaman luar biasa bagi para pecinta otomotif di Jawa Timur, khususnya di Surabaya.  Berikut adalah pengalaman menarik yang hanya dapat pengunjung temui di GIIAS Surabaya 2024:

 

Jelajahi Berbagai Merek Otomotif Global

Kunjungi lebih dari 32 merek kendaraan global yang berpartisipasi, termasuk merek-merek ternama dunia dari kendaraan penumpang yang terdiri dari; Audi, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen dan Wuling, serta dari kendaraan komersial hadir DFSK dan juga Toyota Commercial.  Melengkapi merek merek kendaraan roda empat, hadir juga 10 kendaraan roda dua seperti; Alva, Aprilia, Kupprum, Moto Guzzi, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, United E-motor, Vespa dan Volta. Setiap peserta akan menampilkan model terbaru, teknologi serta desain inovatif hingga penawaran menarik yang dapat dieksplorasi lebih mendalam oleh pengunjung.

City Convex yang berada sepanjang 1.4 kilometer.  Area Test Drive dan Test Ride ini menjadi kesempatan yang tidak boleh dilewatkan pengunjung untuk dapat merasakan langsung performa, kenyamanan, dan fitur kendaraan secara langsung sebelum membuat keputusan pembelian.

 

Education Day

Education Day tahun ini dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan siswa tentang perkembangan industri otomotif. Kolaborasi dengan sekolah-sekolah terpilih yang akan menghadirkan lebih dari 200 siswa yang akan mendapatkan kesempatan belajar berharga mengenai berbagai aspek industri kendaraan bermotor, dilanjutkan dengan tur area pameran.

Bekerja sama dengan EMMA (European Mobile Media Association), GIIAS Surabaya 2024 akan menampilkan jajaran mobil dengan modifikasi audio terbaik dari 31 Agustus hingga 1 September 2024. Pada kesempatan ini, pengunjung dapat mengeksplorasi berbagai kendaraan yang telah dimodifikasi dengan sistem audio canggih dan menikmati kualitas suara serta desain yang mengesankan.

BACA JUGA :  Jelang GIIAS 2024, ALVA Umumkan Capaian Dampak pada Lingkungan dan Pertegas Komitmen dalam Peningkatan Service

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.