Home » Jelang GIIAS 2024, ALVA Umumkan Capaian Dampak pada Lingkungan dan Pertegas Komitmen dalam Peningkatan Service

Jelang GIIAS 2024, ALVA Umumkan Capaian Dampak pada Lingkungan dan Pertegas Komitmen dalam Peningkatan Service

by Dikki Wahyu Afandi

OTO-BIKES.COM – ALVA, pelopor kendaraan listrik roda dua di Indonesia, dengan bangga mengumumkan pencapaian dan inovasi terbaru dalam upaya menciptakan solusi mobilitas yang lebih hijau dan berkelanjutan. Pencapaian dan inovasi tersebut dilandaskan oleh beberapa temuan terkait perilaku berkendara masyarakat Indonesia dengan data sebagai berikut.

Pencapaian Lingkungan dan Penghematan Emisi CO2

Selama dua tahun terakhir, pengguna motor listrik ALVA telah mencatat hampir 1 juta perjalanan hingga pertengahan Juni 2024. Upaya ini telah menghasilkan penghematan lebih dari 750.000 kg emisi CO2, yang setara dengan menanam 344.165 pohon. Pencapaian ini melesat pesat dibandingkan dengan Juni tahun lalu, di mana penghematan baru mencapai 85,6 kg CO2. ALVA sangat bangga dan optimis dengan hasil ini, yang menunjukkan dampak positif penggunaan motor listrik terhadap lingkungan.

Terus Memaksimalkan Komitmen terhadap Konsumen lewat Pengembangan Produk

Sebagai wujud komitmen ALVA terhadap konsumen, ALVA sangat serius dalam bidang Riset dan Pengembangan (R&D). Saat ini, sebesar 14% dari persentase terbesar karyawan yang bekerja di ALVA merupakan karyawan yang bekerja di bidang ini. Hal ini menunjukkan komitmen ALVA untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk dan layanan, serta secara aktif memperkenalkan teknologi baru kepada konsumen demi memberikan solusi mobilitas yang lebih baik.

Dedikasi tersebut juga dijalankan secara maksimal dalam mengatasi isu-isu yang terjadi pada motor listrik konsumen ALVA. Tak hanya memastikan eskalasi penyelesaian isu motor listrik konsumen dilakukan saat diperlukan, selama dua bulan terakhir, ALVA juga telah menjalankan Service Day – sebuah inisiasi ALVA untuk mengundang ribuan pengguna ALVA untuk memeriksakan motor listrik mereka secara cuma-cuma. Hingga saat ini, lebih dari setengah pengguna yang diundang telah memanfaatkan layanan tersebut. Inisiatif ini bertujuan untuk memastikan performa optimal motor listrik ALVA dan memberikan kepuasan kepada pelanggan melalui pemeriksaan dan penggantian spare parts jika diperlukan.

BACA JUGA :  GIIAS 2024, Rekor Pameran Gaikindo Dengan Luasan Terbesar dan Peserta Terbanyak Sepanjang Sejarah

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.