Home » Kawasaki Munculkan Motor W175 Model 2023

Kawasaki Munculkan Motor W175 Model 2023

by admin
Motor Kawasaki W175 yang bergaya retro.*(FOTO: Zonabikers)

OTOBIKES,- PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan warna dan grafis terbaru W series model 2023, yakni W175 SE, W175 CAFE dan W175TR (20/5).  W175 series dibuat simpel dan berkonsep retro dengan proporsi klasik yang tak lekang oleh waktu. Motor ini masuk dalam segmen yang didominasi oleh model sport, bebek dan matic, sehingga jadi alternatif yang lebih berkelas.

Ada tiga warna terbaru W175 SE, diantaranya metallic resplendent silver, metallic matte covert green dan ebony / black style. Untuk warna W175 CAFE ada gray dan white. Sedangkan warna terbaru dari W175TR ada lime green sebagai ciri khas dari motor Kawasaki.

Baca Juga : Harley Davidson Keluarkan Motor Listrik Produksi Terbatas

Masing-masing warna menambah daya tarik dan kesan menarik bagi konsumen khususnya Kawasaki Lovers pecinta motor klasik.  Motor ini memiliki fitur-fitur yang mumpuni untuk menjelajah jalanan beraspal maupun tidak. New W175 series mempunyai keunggulan dengan timeless design, swingwarm, peredam dual shock dengan spring preload yang dapat sesuaikan dan city scrambler styling.

BACA JUGA :  Produk Baru 2022 Triumph Motor Indonesia, Apa Saja?

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.