Home » NIU NQi Sport, Salah Satu Pilihan Motor Masa Depan

NIU NQi Sport, Salah Satu Pilihan Motor Masa Depan

by admin
Motor Listrik NIU NQi Sport di IIMS 2022.* (FOTO: Renaldi)

OTOBIKES,- Kendaraan listrik digadang-gadang akan menggantikan kendaraan berbahan bakar bensin di masa depan. Sudah banyak produk-produk kendaraan berbasis motor listrik yang keluar bahkan sudah mulai digunakan untuk mengaspal di jalanan. Motor listrik mengklaim lebih ramah terhadap lingkungan dan pemerintah pun terus mendukung masyarakat untuk menggunakan kendaraan listrik.


Demi masa depan yang lebih baik, NIU bisa menjadi pilhan kendaraan listik kalian. Perusahaan ini berasal dari Changzhou, China yang berdiri pada tahun 2017. Sudah ada beberapa motor yang rilis, tapi NIU NQi Sport bisa menjadi salah satu pilihan untuk kalian.

Baca Juga : Benelli DONG, Skuter Listrik dengan Desain Nyentrik


Motor ini memiliki desain kotak dengan garis tegas pada bagian depan. Kemudian bagian bodi nya juga sedikit membentuk kotak dan membulat di bagian ujung-ujungnya. Yang membuatnya ada kesan retronya adalah desain membulat di bagian lampu depan dan pada spionnya. Lampu belakang memiliki desain persegi panjang, dengan spatbor belakang yang terpisah dari bagian bodi.

BACA JUGA :  Motor Listrik Yamaha E01, Segera Mengaspal di Jalanan Indonesia

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.