Home » Nonton Balap MotoGP Sekaligus Berwisata Seru di Mandalika

Nonton Balap MotoGP Sekaligus Berwisata Seru di Mandalika

by admin
Tanjung Aan/Pinterest

OTOBIKES – Pesona indah Kuta Mandalika memang tidak bisa dipungkiri lagi. Kawasan seluas 1.035 hektar yang berlokasi di kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat ini memang menyimpan keindaham alam yang luar biasa.

Itu Sebabnya Mandalika sering juga dijuluki sebagai permata tersembunyi di Indonesia. Terdapat berbagai pantai yang indah dan bukit yang subur menjadikan tempat ini cocok untuk menikmati alam dan menemukan kedamaian.


Tak Hanya itu, dikawasan tersebut juga menyediakan berbagai fasilitas dan akomodasi untuk menunjang para wisatawan yang sedang berkunjung ke lokasi tersebut. Tak Heran, kawasan tersebut menjadi salah satu destinasi wisata yang istimewa di Indonesia.

Nah bagi kamu yang sedang mencari tujuan tempat wisata di kawasan Mandalika simak artikel ini sampai akhir ya. Berikut 7 rekomendasi tempat wisata di Mandalika terbaru dan popular 2021.

  • Pantai Kuta Mandalika
Pantai Kuta Mandalika/Pinterest

Disebut pantai Kuta, karena pantai ini terdapat di desa Kuta. Sebuah desa di Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Sedangkan untuk Mandlika yaitu merujuk pada legenda putri bernama mandalika yang merupakan legenda dari masyarakat sekitar.

Dipantai ini terdapat hamparan pasir putih dan pemandangan bukit dari kejauhan pantai membuat para pengunjung menjadi lebih betah saat berada dipantai ini.

  • Bukit Merese
Bukit Merese/Pinteres

Bukit ini menawarkan keindahan alam yang begitu menakjubkan. Bahkan sering juga disebut dengan bukit cinta. Bukit ini berlokasi di Jalan Kuta Lombok, Pajut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Untuk perjalanan dari pusat kota Mataram dibutuhkan waktu sekitar 2 jam.

  • Pantai Gerupuk
Pantai gerupuk/Pinterest

Bagi kamu pecinta surfing, disarankan untuk mengunjungi Pantai Gerupuk. Pantai ini dikenal sebagai pantai dengan gelombang yang indah. Pantai Gerupuk berlokasi di bagian Timur Pantai Kuta Lombok lebih tepatnya terletak di Desa Gerupuk, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.

  • Desa sade
BACA JUGA :  Suzuki Burgman 150, Skutik Bongsor Suzuki
Desa Sade/Pinterest

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.