Home » PEVS 2024, Episentrum Transformasi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia

PEVS 2024, Episentrum Transformasi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia

by Dikki Wahyu Afandi

OTO-BIKES.COM – Perhelatan pameran kendaraan listrik tahunan PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 telah tiba di penghujung acara. PEVS 2024 mencatat peningkatan antusiasme pengunjung selama 6 (enam) hari berturut-turut yang menjadi gairah tersendiri bagi Dyandra Promosindo dan PERIKLINDO untuk mewujudkan perhelatan PEVS 2025 mendatang.

Beberapa booth kendaraan listrik di area Hall C terlihat diserbu pengunjung yang ingin membeli dan menikmati subsidi pembelian kendaraan listrik.

“Kami bersyukur perhelatan PEVS 2024 selama 6 (enam) hari telah selesai dilaksanakan dengan sangat memuaskan. Kami berupaya untuk terus melakukan berbagai inovasi dan turut mengundang seluas-luasnya kepada seluruh brand EV yang bergerak di bidang ekosistem elektrik untuk hadir di PEVS 2025.

Pada kesempatan ini juga, secara resmi Dyandra Promosindo dan PERIKLINDO mengumumkan PEVS 2025 akan dilaksanakan pada 29 April – 4 Mei 2025 mendatang .” imbuh Project Manager PEVS 2024, Rudi MF.

Secara keseluruhan, kendaraan yang dipamerkan oleh seluruh brand peserta PEVS 2024 dari kendaraan roda empat, roda dua motor dan sepeda listrik membuat PEVS 2024 menjadi The Leading EV Show in Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Project Manager PEVS 2024 menegaskan rasa bangganya karena PEVS 2024 telah menerima kunjungan dan tinjauan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Lebih lanjut ia mengungkapkan,

BACA JUGA :  Tjetjep Heriyana Nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.