Home » Serem! Inilah Lima Destinasi Wisata Terbengkai yang Terlihat Menyeramkan Serta Memiliki Cerita Mistis » Halaman 2

Serem! Inilah Lima Destinasi Wisata Terbengkai yang Terlihat Menyeramkan Serta Memiliki Cerita Mistis

by Dikki Wahyu Afandi
  1. Hotel Puncak Indah Bedugul

Berlokasi di 50 km sebelah utara Kuta Bali, saat melihat sederet bangunan hotel ini Kamu mungkin bisa membayangkan betapa megahnya hotel ala bintang lima ini.

Kalau pertama kali dibangun nyaris senasib dengan taman festival tadi, bangunan terlantar ini adalah sebuah proyek di tahun 90-an, namun ditinggalkan pada tahun 2002 akibat terjadinya peristiwa bom Bali.

Beberapa tahun kemudian masih di awal tahun 2000-an bangunan ini direnovasi, namun mengalami kebuntuan akibat masalah finansial.

 

  1. Bounty Beach Club Bungalows

Yang terakhir ada Bounty Beach Club Bungalows. Temat ini berlokasi di Gili Indah,Lombok, Nusa Tenggara Barat. Tempat ini awalnya adalah penginapan yang menawarkan ketenangan dan kenyamanan serta tak pernah sepi pengunjung namun kini berubah menjadi sarang hantu, ada yang mengatakan kalau Bounty Beach bungalows sudah tidak beroperasi lagi sejak tahun 2002 akibat bangkrut setelah kasus bom Bali, membuat para turis asing enggan datang berkunjung.***

BACA JUGA :  Goda Penggemar James Bond, Triumph Tiger 900

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.