Home » Masih Ingat Dengan Doni Salmanan? Ini 5 Koleksi Motor Keren Yang Dimilikinya, Bikin Melongo

Masih Ingat Dengan Doni Salmanan? Ini 5 Koleksi Motor Keren Yang Dimilikinya, Bikin Melongo

by admin
Kawasaki Ninja H2/Pinterest

OTOBIKES

Beberapa waktu lalu sempat viral nama Doni Salmanan. Nama Doni Salmanan tengah jadi sorotan warga karena ia melakukan aksi terpuji dengan memberikan sejumlah uang kepada pengendara motor. Doni membagikan uang sebesar Rp100 ribu kepada para pengendara motor yang sempat diunggah dalam akun YouTubenya.

Doni Salmanan sebelumnya juga sempat viral di media sosial karena mendonasikan uang sebesar 1 milyar rupiah untuk Reza arap hanya karena gabut.

Dari situ lah Doni salmanan mendapatkan julukan sebagai Sultan dan crazy Rich, julukan ini juga terlihat dari koleksi motor Doni Salmanan.

Berikut adalah 5 koleksi motor keren Doni Salmanan.

  1. Yamaha R1M

Spesifikasi Yamaha R1M memang sangat canggih didukung bodi full fairing yang terbuat dari karbon yang mahal sengaja menggunakan material tersebut agar bobot Yamaha R1M semakin ringan.

Semakin ringan bobot sebuah motor tentu kemampuan akselerasi nya semakin maksimal terlebih motor ini mengusung mesin 4-silinder yang dioptimalkan secara khusus untuk menghasilkan tenaga dan juga porsi terbesar di kelasnya.

Baca Juga: Mengenal Sosok Zapp i300 Sekuter Listrik Tercanggih Saat Ini, Mirip Kendaraan Luar Angkasa

  1. Ducati Panigale V4S

Motor yang memiliki desain yang sangat cantik ini ternyata memiliki kekuatan yang cukup kencang loh. Motor ini bisa mencapai kecepatan hingga 270 km/jam.

  1. Kawasaki Ninja H2

Yang selanjutnya ada Kawasaki Ninja H2. Doni Salmanan sering banget terlihat memakai motor ini, motor tersebut merupakan motor super yang sangat langka di Indonesia. Motor ini dilengkapi dengan mesin supercharger 998 cc Inline four elektronik yang canggih dan juga rem brembo terbaru. Motor ini memiliki harga kisaran 750 jutaan.

Baca Juga: Tips Motor: Agar Motor Awet Lakukan Perawatan Ini Setelah Perjalanan Jauh

  1. BMW S1000RR
BACA JUGA :  Kolaborasi Justin Bieber dan Vespa Italia Hadir di Indonesia

BMW S1000RR ini dipersenjatai dengan mesin empat silinder dengan cairan pendingin yang berkapasitas 999 cc. Mesin tersebut diklaim mampu memuntahkan tenaga hingga 209 TK pada 13.500 rpm dengan torsi 113 nm dengan 11.000 rpm dengan tenaga terbesar motor ini mampu melesat sampai 100 Km/jam. Karena dalam waktu kurang dari tiga detik motor ini memiliki kecepatan maksimum hingga 299 km/jam.

Baca Juga: Jangan Diulang Lagi, Kebiasaan Sepele Ini Dapat Membuat Motor Cepat Rusak

  1. Kawasaki Ninja ZX-25 R

Motor ini memiliki performa yang luar biasa meski hanya memiliki kapasitas silinder yang sama dengan Kawasaki Ninja 250 tapi motor ini dilengkapi dengan empat silinder. Dari segi desain motor ini masih punya rancangan bangunan khas Ninja 250 hanya saja tarikan garis bodi Nat Kawasaki Ninja ZX 250 4 silinder lebih tegas dan juga sangat mirip jt-6 er dan juga zx-10r.

Lampu sein dan juga sweet like LED dibuat menyatu dengan set fairing sementara knalpotnya diletakkan di underbelly mirip dengan Ninja 650 cc dua silinder untuk stang dan juga head lebar motor Ninja terbaru ini punya desain menutup ke dalam.

Itu tadi merupakan 5 koleksi motor keren yang di miliki Doni Salmanan yang sudah pernah terlihat di media sosial. Bagaimana menurut kalian apakah kalian ingin juga memiliki motor seperti Doni Salaman? Atau bahkan kamu sudah punya dirumah.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.