Home » Spesifikasi Sena 50C, Kamera Canggih Bisa tempel di Helm!

Spesifikasi Sena 50C, Kamera Canggih Bisa tempel di Helm!

by admin
Sena Quantum Series 50C.* (FOTO: Zonabikers)

OTOBIKES,- Sena meluncurkan Sena 50C, model baru dari jajaran Sena Quantum Series. Generasi terbaru ini hadir dengan fitur dan teknologi keren. Didukung kualitas suara premium dan kamera resolusi tinggi.


Fitur dan teknologi baru dalam Sena 50C ini memberi pengalaman berkendara sepeda motor yang baru. Setiap produk di Sena Quantum Series memiliki speaker dan mikrofon baru dari Harman Kardon. Hal ini untuk memberikan suara kelas dunia di dalam helm sepeda motor. Semakin lengkap dengan mesh dan bluetooth intercom system yang terintegrasi dengan kamera resolusi 4K.


Speaker dan mikrofon rancangan Harman Kardon yang serba baru dari 50C menghadirkan kejernihan audio yang halus dan jernih. Fitur lain Sena Quantum Series 50C adalah Voice-Activated Digital Assistant Access (Hey Google/Hey Siri) dan “perintah suara” dalam 8 Bahasa.

Baca Juga : Helm Retro Tapi Nggak Kuno, Ini Rekomendasinya


Spesifikasi
Secara umum, ini spesifikasinya. Operating temperature -10˚C – 50˚C (14°F – 122°F). Dimensi dari main module: 95 mm x 59 mm x 31 mm (3.7 in x 2.3 in x 1.2 in). Speaker driver unit: 36 mm – ketebalan 6.5 mm. Boom microphone: panjang 190 mm. Wire between speakers: panjang 555 mm. Berat module: 90 g (3.17 oz).


Dari sisi mesh network: Mesh Intercom™ Technology, WIFI, IEEE 802.11 b/g/n/a, dan working distance: dalam 15 meter. Sementara itu,  bluetooth: bluetooth 5, Headset Profile (HSP), Hands-Free Profile (HFP), Advanced Audio Distribution Profile (A2DP) dan Audio Video Remote Control Profile (AVRCP).

BACA JUGA :  Honda CBR250RR Hadir Lebih Segar dan Agresif

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.