Home » Tim Gresini Racing Bersiap Perkenalkan Marc Marquez

Tim Gresini Racing Bersiap Perkenalkan Marc Marquez

by Dikki Wahyu Afandi

OTO-BIKES.COM – Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) berstatus Juara Dunia bertahan, sementara Prima Pramac Racing mengklaim titel Juara Dunia Tim.

Namun, sorotan kini tertuju pada garasi Gresini Racing. Kepindahan mengejutkan Marc Marquez dari Honda ke Tim Independen Ducati ini telah memantik antusiasme para penggemar menyambut musim baru Kejuaraan Dunia.

Mengutip dari laman resmi MotoGP, selama 11 tahun terakhir membela skuad Repsol Honda Team yang menghasilkan puluhan trofi, sang pengguna nomor #93 bakal membuka lembaran anyar dalam karier balapnya bersama Gresini Racing. Peralihan ke kuda besi Desmosedici GP tentu jadi hal yang patut dinantikan, lantaran Spaniard tentunya membidik kejayaan lagi.

Sembari menunggu lampu start padam, Anda dapat menyaksikan Marc Marquez dalam balutan seragam Gresini Racing saat tim menggelar presentasi dari Riccione, Italia pada 20 Januari. Adik sekaligus rekan setim, Alex Marquez, turut hadir.

Adapun, event akan dimulai pukul 18.30 waktu setempat (00.30 WIB). Beruntung bagi Anda, event peluncuran bakal disiarkan LANGSUNG & GRATIS di motogp.com, serta di seluruh platform media sosial.

BACA JUGA :  Pemerintah Jabar Siapkan 500 Posko!

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.