Home » VinFast Siap Berpartisipasi dalam GIIAS 2024

VinFast Siap Berpartisipasi dalam GIIAS 2024

by Dikki Wahyu Afandi

OTO-BIKES.COM – VinFast Auto hari ini mengumumkan partisipasinya dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang akan berlangsung mulai tanggal 18 – 28 Juli mendatang. Di perhelatan otomotif internasional terbesar di Indonesia ini, pelanggan berkesempatan untuk menguji coba dua model VinFast yang diluncurkan di Indonesia, VF 5 dan VF e34, dengan konfigurasi setir kanan.

VinFast akan memperkenalkan beragam kendaraan listrik modern di GIIAS 2024, termasuk VF 5, VF e34, VF 6, VF 7, VF 8, dan VF 9, yang mencakup segmen A-SUV hingga E-SUV. Khusus VF 5 dan VF e34, yang merupakan dua model pertama yang diluncurkan di Indonesia, akan dihadirkan dengan konfigurasi setir kanan yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia dan tersedia untuk uji coba publik.

Dipadukan dengan pilihan penjualan yang fleksibel dan program berlangganan baterai yang inovatif, SUV listrik pintar milik VinFast menawarkan berbagai pilihan bagi pelanggan Indonesia untuk memulai perjalanan mereka dengan kendaraan listrik dan bergerak menuju masa depan mobilitas yang lebih hijau.

Pengunjung stan VinFast di GIIAS 2024 akan merasakan semangat “Living Unbound” yang imersif melalui desain minimalis dan modern khas VinFast, dengan warna biru dan perak sebagai warna utama. Sistem pencahayaan LED berbentuk V yang ikonik dari VinFast merefleksikan komitmen VinFast untuk membangun masa depan mobilitas hijau di Indonesia dan Asia Tenggara.

Temmy Wirdajaja, CEO VinFast Indonesia, menyatakan optimismenya terhadap masa depan VinFast di Indonesia, “GIIAS 2024 menjadi kesempatan bagi VinFast untuk mendekatkan produknya dengan konsumen Indonesia, sekaligus menegaskan kembali komitmen kuat kami untuk mendampingi masyarakat Indonesia dalam perjalanan menuju masa depan mobilitas yang lebih hijau. VinFast dengan bangga memperkenalkan ekosistem EV yang tidak hanya mampu menjawab berbagai kebutuhan pelanggan, tetapi juga menawarkan fitur-fitur modern, cerdas, dan ramah lingkungan yang berkontribusi pada masa depan yang lebih baik dan lebih hijau bagi semua orang.”

BACA JUGA :  King Of Sanchsenring Absen, Quartararo Bidik Podium Utama

GIIAS adalah pameran otomotif terbesar di Indonesia dan salah satu yang terbesar di Asia Tenggara yang diikuti oleh ratusan merek otomotif terkemuka di dunia.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.