Home » Yamaha Aerox 155 Mendapat Penyegaran

Yamaha Aerox 155 Mendapat Penyegaran

by admin
all new Yamaha Aerox 155

OTOBIKES – Yamaha Aerox 155 Connected mendapat penyegaran dari segi penampilan. Motor jenis skutik ini ditawarkan dalam pilihan warna dan grafis baru.

Yamaha Indonesia membuat tampilan all new Aerox 155 lebih sporti dan stylish. Sandingkan dengan performa mesin mumpuni, desain yang trendi membuat motor ini semakin di minati kaum muda.

“Penampilan baru all new Aerox 155 connected version memberikan nilai tambah bagi konsumen sesuai dengan perkembangan tren gaya hidup masa kini. Warna dan striping baru Aerox 155 menghadirkan rasa bangga maksimal bagi pengendaranya,” kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Pada bodinya kini terdapat tulisan Aerox dengan dimensi yang lebih besar. Lalu ada tambahan grafis berbentuk garis gradien yang memberikan kesan enerjik dan  juga gaya.

Bagian buritan bodi motor juga di sematkan grafis stripping yang kini lebih panjang. Perubahan ini di harapkan mampu memberikan kesan sporti yang lebih kental.

Sport Scooter

“Untuk mendukung kegiatan berkendara para pecinta sport scooter, generasi terbaru Aerox juga telah di lengkapi dengan fitur canggih Y-Connect dan mesin blue core 155 cc dengan teknologi VVA yang sangat bertenaga, serta power to weight ratio terbaik dikelasnya,” ujarnya.

Baca juga : All New Yamaha Aerox 155 Connected Bergaya Racing

Khusus all new aerox 155 connected berkelir matte black with cyan. Perubahan juga tersaji pada pelek yang kini mengadopsi warna cyan solid yang lebih terang. Sebagai tambahan informasi. Warna cyan saat ini juga telah di adopsi pada motor sport Yamaha lainnya, yaitu MT 25.

Untuk varian tertinggi, tersedia varian ABS. Perubahan pada versi ini terletak pada grafis yang lebih minimalis. Striping berkelir emas yang sebelumnya ada pada bagian fairing, buritan body belakang dan cover depan motor kini di hilangkan.

BACA JUGA :  Yamaha Jupiter Finn, Motor Bebek dengan Ragam Fitur Unggulan

Yamaha mengaku tujuan dari meminimalisir kehadiran grafis pada bodi motor, ialah menghadirkan kesan premium melalui line up warna prestige silver dan maxi signature black.

Pada sisi fitur, skutik dari keluarga maxi ini sudah di lengkapi dengan teknologi Y-connect yang dapat menghubungkan pengendara dengan sepeda motor melalui smartphone. Penggunaan fitur Y-connect memungkinkan pengendara memperoleh beragam informasi terkait kondisi sepeda motor dan data berkendara secara real time.

Adapun pada sektor dapur pacu, terdapat mesin blue core 155cc yang telah lengkapi dengan teknologi VVA.

Telah tersedia di dealer resmi Yamaha, harga motor ini berada di angka Rp 29.400.000 untuk tipe Connected ABS. Serta Rp 25.900.000 untuk tipe Connected standard. Seluruh harga menyandang status On The Road (OTR) Jakarta.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.