Home » Yamaha WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing Diluncurkan

Yamaha WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing Diluncurkan

by admin
Yamaha WR 155 R

OTOBIKESYamaha Indonesia menyegarkan tampilan WR 155 R dengan livery Monster Energy yang diklaim semakin menambah kesan sporti. Penyegaran ini semakin memperkaya pilihan konsumen di Tanah Air akan motor sport penggaruk tanah.

Kehadiran motor ini di katakan sesuai dengan harapan para pecinta tim Yamaha MotoGP dan MXGP. Livery yang ditawarkan pihak pabrikan ini membuat para pemiliknya merasa penggemarnya.

Selain itu, Yamaha ini dikatakan membawa semangat kemenangan di MotoGP dan perayaan 60 tahun di balapan sekelas Grand Prix.

Motor ini sendiri merepresentasikan karakter offroad yang kuat dengan kesan agresif. Sehingga kuda besi berlambang Garpu Tala ini cocok sebagai The Real Adventure Partner, bagi pecinta offroad.

”Setelah menghadirkan penyegaran warna dan grafis baru pada WR 155 R Yamaha Blue dan WR 155 R Yamaha Black, kini kami meluncurkan WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing livery,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca juga : Kendaraan Oprasional PLN Kini Menggunakan Motor Listrik Gesit

Mengusung Mesin 155cc

WR 155 R mengusung mesin berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Mesin ini mengklaim mampu menghasilkan tenaga 16.4 hp pada 10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm pada 6.500 rpm.

Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR 155R sangat handal di gunakan untuk menjelajah berbagai medan baik onroad maupun offroad.

Untuk suspensi depan, WR 155 R mengaplikasikan tipe suspensi telescopik yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm. Sehingga lebih nyaman untuk aktivitas offroad karena kemampuan daya redam yang baik.

Selain itu, karakternya yang rigid turut mengoptimalkan pengunaan motor baik di on road maupun off road. Sementara untuk suspensi bagian belakang, di dukung dengan Link Type Monocross bertekanan yang lengkapi oli dan dapat di atur tingkat kekerasannya sesuai dengan selera sang pengguna.

BACA JUGA :  Jajaran Triumph Bonneville 2021 Hadir di Indonesia, Ini Daftar Harganya

Model ini juga di lengkapi dengan speedometer LCD multifungsi yang informatif dan hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat. Rem cakram ganda bergelombang (wave double disc brake) yang terpasang pada motor juga semakin mengoptimalkan fungsi pengereman.

Yamaha WR 155 R pasarkan dengan harga Rp38.325 juta on-the road Jakarta.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.