Home » Keseruan Gathering Nasional 1 WR Owners Indonesia (WOI) 2022

Keseruan Gathering Nasional 1 WR Owners Indonesia (WOI) 2022

by admin
Keseruan Gathering Nasional 1 WR Owners Indonesia (WOI) 2022

OTO-BIKES.COM, PANGANDARAN – Gathering Nasional 1 WR Owners Indonesia (WOI) menjadi wadah silaturahmi & kebersamaan komunitas Yamaha WR155 yang belangsung di Pangandaran pada 5 – 6 November 2022.

Bro Iman selaku Dari Ketua Umum WR Owners Indonesia (WOI) mengatakan” Acara ini merupakan forum silaturahmi & kebersamaan komunitas Yamaha WR155, harapan nya ke depan masih bisa berjalan kegiatan Gathering Nasional selanjutnya”

Acara kali ini terselenggara berkat kerjasama dari pihak Yamaha (Bintang Rejeki Motor), WR Owners Indonesia (WOI) dan sponsor lainnya. Untuk silaturahmi sekaligus riding berjelajah singkat bersama komunitas dari WR Owner Indonesia (WOI) yang tergabung anggota dari berbagai Kota (Bandung, Jakarta, Bogor, Tegal, Purwakarta, Garut, Cirebon, Tegal, Semarang Dan Kota lain).

Kegiatan Acara Gathering Nasional 1 WR Owners Indonesia (WOI) di Pangandaran:

  • Touring Adventure (Trail)
  •  Touring Supermoto
  • CSR
  • Free check
  • Doorprize
  • Hiburan
Keseruan Gathering Nasional 1 WR Owners Indonesia (WOI) 2022

Keseruan Gathering Nasional 1 WR Owners Indonesia (WOI) 2022

Gathering Nasional 1 WR Owners Indonesia ini mengakomodasi kegemaran para biker yang ingin merasakan pengalaman berkendara seperti di jalur off road dengan “Spirit of Challenge” bLU cRU Yamaha yang dapat menginspirasi para peserta.

Pemandangan indah yang dilalui membuat perjalanan ini kian menyenangkan dengan suasana alam di Pangandaran.

Community WR 155  bersama WR Owners Indonesia (WOI)  mendatangkan serunya adventure sekalian semakin melatih kemampuan berkendaraan. Ini tentu akan menambahkan pengalaman terabasan bagi peserta.

Semakin giatnya beberapa pemakai Yamaha WR 155 beraktivitas offroad dan mengembangnya komunitas seperti WR Owners Indonesia, ikut memperlihatkan besarnya ketertarikan customer dan tanggapan positif pasar pada kehadiran motor sport adventure ini.

BACA JUGA :  Doa Agar Bisa Disegerakan untuk Berhaji dan Umroh

Keunggulan Yamaha WR 155

Yamaha WR 155 memang dirancang untuk dapat mendukung mobilitas konsumen di berbagai kondisi jalan. Ini merupakan pilihan yang baik jika Anda mencari motor off-road. Ini bukan yang tercepat atau paling bertenaga, tetapi memiliki segala sesuatu yang Anda inginkan dalam sebuah sepeda motor: tenaga dan torsi, transmisi dan gearbox, dimensi dan berat.

Perpindahan dan kapasitas mesinnya tepat di tempat yang seharusnya untuk penyaluran tenaga pada mesin off-road seperti ini. Semua ini membuatnya mudah dikendarai di medan apa pun sambil memberi Anda banyak daya henti dengan rem dan rodanya.

Yamaha WR 155 memiliki kapasitas mesin 155 cc dan mampu menghasilkan tenaga 17,5 hp pada 8.000 rpm. Dengan torsi 13,3 Nm pada 6.500 rpm, motor ini memberikan performa yang sangat baik di lapangan!

Tenaga dan Torsi Yamaha WR 155

Meskipun saya bukan mekanik profesional, saya dapat memberitahu Anda bahwa Yamaha WR 155 memiliki mesin 155 cc. Ini berarti cukup kecil untuk tetap di bawah 250 cc untuk tujuan offroad, tetapi cukup besar untuk menyelesaikan pekerjaan. Tenaga dan torsi motor ini juga mengesankan, dengan 9,5 HP dan 10 Nm pada 7500 RPM (RPM).

Kesimpulanya Yamaha WR 155 ini merupakan sepeda motor yang ideal untuk petualangan, Yamaha WR 155 adalah pilihan yang tepat untuk berkendara off-road. Motor ini memiliki tenaga dan torsi yang baik, dan mudah dikendalikan.

Rem dan suspensi motor yang sangat baik membuatnya dapat diandalkan dalam segala kondisi. Satu-satunya hal negatif tentang motor ini adalah harganya yang mungkin terlalu tinggi bagi sebagian orang, tetapi jika Anda mampu membelinya, maka jangan berpikir dua kali sebelum membelinya!

BACA JUGA :  Komunitas Vespa Ini Touring untuk Menggali Sejarah Pulau Jawa

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.