Home » Harga Motor Honda ADV 160 Terbaru Promo November 2022

Harga Motor Honda ADV 160 Terbaru Promo November 2022

by admin
harga honda adv 160 terbaru (Foto: Astra Honda Motor)

Harga Motor Honda ADV 160 Terbaru Promo November 2022

OTOBIKES– Harga motor Honda ADV 160 terbaru di bulan November 2022 bisa Anda dapatkan mulai dari Rp36 juta. Harga tersebut berlaku untuk motor model CBS, sementara untuk model ABS bisa Anda dapatkan dengan harga Rp39,25 juta.

Motor Honda ADV 160 merupakan motor matic eksplorasi pertama yang menggunakan mesin 160cc. Dibandingkan motor matic lainnya, skuter ini memiliki tenaga kecepatan yang lebih kencang.

Skuter matic yang diperkenalkan pada bulan Juni 2022 ini merupakan pembaruan dari versi sebelumnya yang menggunakan mesin 150cc. Oleh karena mesin yang digunakan lebih besar, Honda ADV 160, juga memiliki bodi yang lebih besar pula.

Dalam versi terbaru dari motor Honda ADV 160, terdapat sejumlah pembaruan firur di antaranya lampu LED daytime running light (DRL), serta spakbor yang memiliki desain motor besar.

Selain itu, ada juga two step adjustabe windshield yang membuat aerodinamika pada motor ini semakin baik. Juga terdapat windscreen yang biasa digunakan oleh motor besar dengan ketinggian yang dapat diatur.

Motor ini juga memiliki tampilan bodi sporty, serta kapasitas bahan bakar minyak (BBM) yang dapat menampung bensin hingga 8 liter. Hal tersebut membuat penggunanya tidak perlu bolak-balik SPBU untuk mengisi bahan bakar.

Salah satu perbedaan yang paling mencolok adalah tenaga yang dihasilkan. Hal itu tidak terlepas dari penggunaan mesin yang lebih besar.

Harga Kredit Motor Honda ADV 160

Oleh karena dilengkapi berbagai fitur modern, motor Honda ADV 160 memiliki harga yang cukup fantastis untuk ukuran motor matic. Meski begitu, Anda tidak perlu khawatir karena dapat membelinya secara kredit.

BACA JUGA :  Perbedaan Oli Mineral dan Sintetis

Bahkan, dengan DP 3,8 juta, Anda sudah bisa membawa pulang motor Honda ADV 160. Nantinya, Anda akan dikenakan biaya cicilan sebesar Rp1,7 juta per bulan, selama 3 tahun, atau 36 bulan.

Mengutip laman Astra Honda Motor, untuk pembelian secara kredit akan diberikan diskon berupa pembebasan cicilan di bulan pertama. Harga tersebut berlaku untuk jenis motor CBS dengan area pembelian DKI Jakarta dan sekitarnya.

Adapun harga motor Honda ADV 160 tipe ABS adalah Rp39,25 juta untuk pembelian secara kontan. Sementara untuk pembelian dengan cara kredit bisa Anda dapatkan dengan DP Rp4,1 juta, dengan angsuran Rp1,87 juta selama 36 bulan.

Sama seperti tipe CBS, Astra Honda Motor juga memberikan diskon berupa pembebasan biaya angsuran untuk bulan pertama. Selain itu, pemilik motor ini juga mendapatkan gratis biaya perawatan berupa 3 kali service di dealer resmi Honda.

Pada motor tipe ABS, juga disematkan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang biasa digunakan oleh motor besar jenis premium. Karenanya, meskipun masih tergolong ekonomis Honda ADV memiliki beragam fitur modern.

Cara Beli Motor Honda Dapat Promo November 2022

Untuk membeli motor Honda ADV 160 terbaru, Anda dapat mengunjungi dealer Astra Honda Motor di seluruh Indonesia dan atau agen resmi penyalur motor Honda di kota Anda.

Bawa persyaratan untuk membeli motor baru seperti fotocopy KTP, fotocopy KTP istri dan atau orangtua. Apabila Anda membeli motor secara cash atau langsung, tidak diperlukan syarat lainnya.

Namun, jika Anda membeli motor secara kredit, selain fotocopy KTP pribadi dan fotocopy KTP istri dan atau orangtua, juga dibutuhkan fotocopy kartu keluarga (KK), serta dokumen lain yang diperlukan.

BACA JUGA :  United T1800, Motor Listrik Sporty dan Garang

Setiap agen dan atau dealer di masing-masing daerah memiliki syarat yang berbeda-beda. Namun, secara umum, fotocopy KTP, dan KK, menjadi syarat wajib untuk membeli motor secara kredit.

Apabila Anda sudah memiliki syarat yang diperlukan, motor Honda ADV 160 bisa Anda bawa pulang. Untuk pembelian secara kredit di bulan November 2022 akan mendapatkan diskon seperti pembebasan biaya cicilan di bulan pertama.

Selain itu, Anda juga mendapatkan asuransi kendaraan apabila terjadi produk cacat, dan kerusakan lainnya yang timbul pada saat pengiriman.

Pembeli juga mendapatkan sejumlah inventaris lain seperti helm, jaket dari Astra Honda Motor, dan beberapa perlengkapan berkendara lainnya. Untuk lebih lengkapnya dapat membaca buku panduan motor yang didapatkan saat membeli kendaraan.

Demikianlah informasi mengenai harga terbaru motor Honda ADV 160 untuk pembelian di bulan November 2022. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk pembaca.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.